Schalke 04 Rampungkan Kesepakatan Nabil Bentaleb

61

Adubola.com – Schalke 04 telah menyelesaikan perekrutan Nabil Bentaleb dari Tottenham Hotspur dengan kontrak permanen.Adubola.com – Schalke 04 telah menyelesaikan perekrutan Nabil Bentaleb dari Tottenham Hotspur dengan kontrak permanen.

Liga Jerman  - Schalke 04 Rampungkan Kesepakatan Nabil Bentaleb

Adubola.comSchalke 04 telah menyelesaikan perekrutan Nabil Bentaleb dari Tottenham Hotspur dengan kontrak permanen.

Pemain berusia 22 tahun ini pindah ke Schalke 04 dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Tottenham musim panas lalu dan telah bermain mengesankan untuk klub asal Bundesliga tersebut musim ini – mencetak empat gol dalam 20 penampilan di liga Jerman.

Pada awal bulan ini, telah diklaim bahwa Schalke sudah dekat untuk menyegel kesepakatan permanen senilai 16 juta pounds untuk pemain asal Aljazair tersebut, dan klub Bundesliga itu kini telah mengkonfirmasi kedatangan gelandang box-to-box dengan kontrak berdurasi empat tahun.

“Ketika saya datang ke Schalke di musim panas, tujuan saya adalah untuk bermain sebanyak mungkin dan membujuk klub untuk melakukan transfer permanen. Hal ini berhasil dengan cemerlang dan saya senang,” kata Bentaleb pada situs resmi klub.

“Sangat bagus untuk memiliki perasaan bahwa Anda dipercaya oleh klub: staf pelatih, rekan-rekan setim, para petinggi klub dan semua orang di sini telah membuatnya sangat mudah untuk bisa merasa di rumah saat di S04. Saya sangat senang masuk dalam bagian dari tim ini.”

Bentaleb membuat 35 penampilan untuk Tottenham selama musim 2014-15, tetapi hanya mendapatkan 11 kesempatan musim lalu di Premier League dan ia dianggap pemain surplus untuk skuad The Lilywhites musim panas lalu.

LEAVE A REPLY