Target Liverpool Dan Tottenham Tolak Kontrak Baru Dari Schalke 04

Gelandang incaran Liverpool dan Tottenham Hotspur telah mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran kontrak baru dari Schalke 04.

Max Meyer
Max Meyer

Berita Transfer – Pemain incaran Liverpool dan Tottenham Hotspur, Max Meyer mengatakan kalau dirinya telah bahwa ia menolak perpanjangan kontrak baru dari Schalke 04.

Pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini mengakui bahwa hanya ada 50 persen kemungkinan untuknya tetap bertahan di Bundesliga musim depan setelah melihat namanya dikaitkan dengan dua klub Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Sporting Executive Schalke, Christian Heidel dengan cepat membantah bahwa Meyer akan pergi pada musim panas ini, ia menekankan bahwa tidak ada pendekatan formal yang telah dibuat pada akhir Maret, namun penolakan Meyer untuk menandatangi kontrak baru dapat memaksa tim untuk melepasnya.

“Saya mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, namun dengan manajemen saya, saya memutuskan untuk menolaknya,” kata Meyer seperti dikutip oleh media asal Jerman, Bild.

Ketika mendorong langkah karir selanjutnya, dia menambahkan: “Itu pertanyaannya. Sudah jelas saya harus menegaskan diri saya pada musim depan.”

Meyer, di bawah kontrak di Veltins-Arena sampai tahun depan, mencetak dua gol dalam 27 penampilan Bundesliga selama musim 2016-17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here