Thiago Alcantara Ogah Balik ke Barcelona

83

Adubola.com – Pemain Barcelona ini mengaku tak tertarik kembali ke klub lamanya itu. Ia betah di Bayern Munchen, bahkan ingin perpanjang kontraknya di klub raksasa Bundesliga tersebut.

Liga Jerman  - Thiago Alcantara Ogah Balik ke Barcelona

Adubola.com – Pemain Barcelona ini mengaku tak tertarik kembali ke klub lamanya itu. Ia betah di Bayern Munchen, bahkan ingin perpanjang kontraknya di klub raksasa Bundesliga tersebut.

Penolakan untuk kembali ke Camp Nou, dilontarkan Thiago Alcantara, yang mengaku betah di Bayern. Ini tak lain karena pemain berusia 25 tahun tersebut selalu mendapat jatah bermain yang cukup bersama Bayern.

Alcantara bahkan sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Bayern, untuk muluskan keinginannya perpanjang kontrak dua tahun lagi. Menurut laporan Cadena SER, raksasa Catalan itu mencoba untuk membawa pulang Thiago, dengan harga yang lebih murah dari nilainya di bursa transfer. Namun, pemain ini dengan tegas menyatakan tak tertarik kembali ke Spanyol.

Thiago sudah jadi pemain kunci di Bayern saat ini, di mana pelatih Carlo Ancelotti lebih sering memainkannya dibandingkan pelatih sebelumnya, Pep Guardiola. Thiago bahkan sudah mainkan 21 dari 25 pertandingan Bundesliga yang dilakoni Bayern. Ia juga bermain dalam tujuh dari delapan laga Liga Champions milik Bayern. Apalagi, dengan bakal hengkangnya Xabi Alonso, Thiago diyakini bakal mainkan peranan yang lebih vital lagi di Allianz Arena.

Dengan perpanjangan kontrak yang diinginkannya, Thiago diperkirakan akan tetap bersama Bayern hingga Juni 2021. Saat ini, Thiago mengaku merasa sangat dihargai di Jerman. Hal ini sebelumnya tak pernah ia dapatkan di Barcelona.

Barcelona sebelumnya menjual Thiago Alcantara pada musim panas 2013. Saat itu, Thiago dikabarkan kecewa dengan keputusan klub untuk menjualnya, di samping kecewa karena tak juga mendapat waktu bermain yang diharapkannya.

Barcelona saat ini memang sedang mencari pemain tengah, yang akan disiapkan untuk gantikan sang kapten, Andres Iniesta, yang kabarnya bakal gantung sepatu di akhir musim ini.

LEAVE A REPLY