Thomas Muller Tidak Cocok Dengan Sistem Bayern Munchen

Mantan gelandang Bayern Munchen, Lothar Matthaus percaya tidak ada posisi yang nyata untuk Thomas Muller dalam sistem klub saat ini di bawah besutan Carlo Ancelotti.

Thomas Muller

Mantan gelandang Bayern Munchen, Lothar Matthaus percaya tidak ada posisi yang nyata untuk Thomas Muller dalam sistem klub saat ini di bawah besutan Carlo Ancelotti.

Liga Jerman  - Thomas Muller Tidak Cocok Dengan Sistem Bayern Munchen

Adubola.com – Thomas Muller bermain sebagai starter sebanyak 16 kali dari 24 pertandingan Die Roten sebelum libur musim dingin, ia hanya mampu mencetak tiga gol di semua kompetisi musim ini.

 

Dan Matthaus percaya bahwa Muller akan memiliki waktu yang jauh lebih keras untuk mendapatkan tempat di tim asuhan Ancelotti saat klub raksasa Jerman tersebut kembali beraksi akhir bulan ini.

“Tidak akan menjadi lebih mudah untuk Thomas Muller pada paruh kedua musim untuk menemukan tempatnya di starting XI,” tulis Matthaus di Sport Bild.

“Tidak ada posisi yang nyata baginya dalam sistem Carlo Ancelotti. Arjen Robben adalah pemain kuat di sayap kanan.”

“Tidak ada striker kedua dalam sistem 4-2-3-1, dan gelandang menyerang bermain di belakang Robert Lewandowski.”

Dan dengan pemain asal Spanyol Thiago yang telah menunjukkan tanda-tanda performa terbaiknya dalam laga sebelum libur musim dingin, Matthaus mengatakan bahwa mantan gelandang Barcelona tersebut mampu memberikan penawaran yang lebih ketimbang Muller.

“Saya melihat Thiago dalam posisi itu. Dia telah memainkan babak pertama yang kuat pada paruh pertama musim Bundesliga, dan dia lebih fleksibel daripada Muller,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here