Thomas Tuchel Frustrasi Dengan Hasil Imbang Borussia Dortmund

41

Thomas Tuchel menyuarakan rasa frustrasinya dengan ketidakmampuan Borussia Dortmund meraih kemenangan setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Mainz 05.

Liga Jerman  - Thomas Tuchel Frustrasi Dengan Hasil Imbang Borussia Dortmund

Thomas Tuchel menyuarakan rasa frustrasinya dengan ketidakmampuan Borussia Dortmund meraih kemenangan setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Mainz 05.

Adubola.com – Marco Reus menempatkan Borussia Dortmund unggul lebih awal lewat golnya setelah beberapa aksi apik dari Andre Schurrle dan mereka telah menciptakan sejumlah peluang untuk menggandakan keunggulan.

Namun mereka gagal menambah gol dan Danny Latza akhirnya dapat menyamakan kedudukan saat laga menyisakan tujuh menit lagi.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dari pihak kami dalam 45 menit pertama,” Tuchel menyatakan pada konferensi pers.

“Tapi kami sayangnya tidak mampu membuat sebagian besar dominasi kami dan mencetak gol kedua. dan itu mengganggu saya. Kami gagal menggandakan keunggulan.”

“Kami tidak memberikan peluang kepada lawan sampai kami mencetak gol pertama kami. Saya pikir kami sangat waspada dalam pertahanan dan menunjukkan sikap yang benar. Kita dapat menangani serangan balik mereka dengan baik.”

“Kami merasa bahwa kita harus memiliki beberapa poin lebih sekarang. Ini akan sulit.”

Dortmund tetap menduduki posisi keempat dalam papan klasemen Bundesliga karena hasil akhir pekan ini, berselisih 14 poin dari pemuncak liga Bayern Munchen.