Thomas Tuchel Tanggapi Isu Kepindahan ke Arsenal

18

Adubola.com – Pembesut Borussia Dortmund, Thomas Tuchel baru-baru ini dikabarkan telah didekati Asenal untuk dijadikan suksesor Arsene Wenger.

Namun Thomas Tuchel menegaskan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim untuk menggantikan Wenger di Arsenal.

Masa depan Wenger, 67 tahun di Stadion Emirates saat ini sedang dalam tekanan besar setelah tampilan buruk The Gunnners lainnya pada akhir pekan, dimana timnya takluk 3-1 atas West Bromwich Albion – kekalahan keempat mereka di liga dalam lima pertandingan.

Sejumlah nama berprofil tinggi telah dikaitkan dengan jabatan pelatih di Arsenal, termasuk juru taktik Juventus saat ini Massimiliano Allegri dan bos Everton Ronald Koeman, tetapi Tuchel adalah yang terbaru telah dikaitkan dengan posisi yang belum kosong itu.

Media asal Jerman, Bild melaporkan pada hari Minggu bahwa Tuchel, yang belum memulai negosiasi atas kesepakatan baru di Westfalenstadion, telah secara resmi didekati oleh The Gunners.

Arsenal telah membantah bahwa laporan itu benar, dan Tuchel sendiri mengklaim bahwa ia senang dengan perannya saat ini dengan klub Bundesliga tersebut.

“Saya tidak bisa memberikan informasi apapun tentang topik tersebut karena tidak melibatkan saya,” kata Tuchel seperti dikutip Daily Star. “Saya senang dengan pekerjaan saya di Dortmund dan memiliki kontrak, sehingga pekerjaan di Arsenal tidak menarik bagi saya.”

Wenger mengumumkan setelah kekalahan timnya di The Hawthorns, bahwa ia sudah dekat untuk membuat keputusan atas masa depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR