Tianjin Quanjian Bungkam Tentang Rumor Pierre-Emerick Aubameyang

33

Tianjin Quanjian mengungkapkan mereka siap datangkan pemain dari Eropa, namun menolak mengkonfirmasi kalau pemain itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Tianjin Quanjian Bungkam Tentang Rumor Pierre-Emerick Aubameyang

Berita Transfer – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian yang dipimpin oleh Fabio Cannavaro sekarang telah muncul sebagai klub yang mungkin menjadi tempat tujuan berikutnya bagi bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang belakangan ini memang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Dortmund, karena ia tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain dengan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun yang dikontrak sampai tahun 2020 itu dilaporkan bisa mendapatkan gaji mingguan yang menguntungkan sebesar 500.000 euro dari Tianjin Quanjian di Liga Super China.

Tianjin Quanjian, yang telah terus dikaitkan dengan pemain depan Chelsea, Diego Costa, menanggapi rumor tersebut.

“Pada dasarnya, keputusan pemain mana yang akan kita beli di musim panas telah dilakukan. Dan kami telah mendapatkan kesepakatan verbal dengan sang pemain dan juga klubnya,” kata pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui kepada wartawan.

“Kami belum menandatangani kontrak resmi, dan saya tidak akan mengungkapkan nama pemain itu selama masa sensitif.”

“Klub ini pernah mendapat dampak buruk setelah target transfer kami terpapar sebelumnya. Jadi kita tidak akan menyebut namanya.”

Shu Yuhui melanjutkan: “Kami akan mendapatkan [setidaknya] satu, tapi dua [pemain dari Eropa] juga mungkin.”

“Membeli penyerang kelas dunia adalah hal yang mudah, tapi pemain sayap juga ada dalam rencana kami. Dan kita hampir mencapai kesepakatan dengan sang winger.”

Tianjin Quanjian telah berjuang untuk tampil konsisten sejak promosi ke CSL, memenangkan hanya dua dari sembilan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di peringkat ke-10 di liga – terpaut 12 poin dari pemimpin liga dan juara bertahan Guangzhou Evergrande Taobao.

LEAVE A REPLY