VfL Wolfsburg Resmi Rekrut Bintang Muda Belgia

70

VfL Wolfsburg telah merampungkan penandatanganan bintang muda asal Belgia dari Oostende dengan biaya transfer sebesar 10 juta euro.

Liga Jerman  - VfL Wolfsburg Resmi Rekrut Bintang Muda Belgia

Berita Transfer – VfL Wolfsburg telah menandatangi kontrak berjangka waktu lima tahun dengan penyerang berusia 19 tahun Landry Dimata dari klub asal Belgia, KV Oostende.

“Dimata masih muda dan ia adalah pemain depan yang serbaguna, yang potensinya berkembang adalah sesuatu yang telah kami perhatikan selama beberapa waktu ini,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe.

“Kami senang bisa mengamankan jasanya,” Rebbe menambahkan.

“Landry pemain berkarateristik dengan langkahnya yang ekstrem dan tekad tak terbatas. Dia pasti akan berkembang lebih jauh lagi dengan kita.”

Dimata, yang bermain di tingkat U-21, tampil mengesankan di Oostende pada musim 2016-17 saat ia mencetak 11 gol dalam 24 pertandingan liga dan dia menantikan langkah selanjutnya dalam karirnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada VfL karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain di Bundesliga,” tutur Dimata.

“Saya berniat membayar kepercayaan itu dengan penampilan yang ciamik.”

“Perpindahan dari sepak bola Belgia ke Jerman sangat besar bagi saya. Di Wolfsburg saya akan bermain bersama dengan banyak pemain top, dimana saya bisa belajar banyak disana.”

“Ini adalah tantangan besar dan tantangan yang sangat saya nantikan.”

LEAVE A REPLY