Winger Ini Ingin Tiru Franck Ribery di Bayern Munchen

75

Adubola.com – Pemain sayap Bayern Munchen ini bertujuan untuk meniru Franck Ribery selama ia merumput dengan klub yang saat ini di tangani oleh Carlo Ancelotti.

Liga Jerman  - Winger Ini Ingin Tiru Franck Ribery di Bayern Munchen

Adubola.com – Pemain sayap Bayern Munchen ini bertujuan untuk meniru Franck Ribery selama ia merumput dengan klub yang saat ini di tangani oleh Carlo Ancelotti.

Bintang Bayern Munchen, Franck Ribery menandatangani kontrak baru dengan Die Roten pada bulan November lalu, itu akan memastikan ia tetap dengan klub untuk dekade kedua.

Sementara itu, Douglas Costa sedang menjalani pertengahan musim kedua di Bayern setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2015 dan bersemangat untuk menyamai semua yang telah diberikan Ribery kepada Die Roten.

“Saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang Ribery lakukan untuk Bayern karena ia adalah seorang pemain yang sangat saya sukai,” kata Costa kepadaOmnisport.

“Dia adalah teman saya, yang memberi saya banyak nasihat. Kami sering berbincang dan saya pikir hubungan antara kami yang sangat baik.”

“Saya telah di sini selama satu tahun setengah sekarang – saya sangat senang dan juga sedang menyesuaikan diri.”

“Munich adalah sebuah kota besar dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Tentu saja adalah Pep Guardiola yang membawa saya ke sini dan memberi saya kepercayaan diri untuk bermain di tim tapi dengan Ancelotti saya juga telah menemukan tempat saya di tim.”

Costa menikmati perburuan gelar Bundesliga yang melihat Bayern mendapatkan persaingan ketat dari klub promosi RB Leipzig, yang hanya tiga poin di belakang mereka pada puncak klasemen.

Klubnya juga sedang mengalihkan perhatian mereka terhadap laga penting bulan ini, yakni babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal.

Costa menambahkan: “Leipzig telah menunjukkan bahwa mereka adalah pemain tingkat tinggi, yang memiliki fokus yang baik dan keinginan untuk menang.”

“Telah menarik untuk melihat Leipzig bisa bermain dan memaksakan ritme mereka dengan cara itu dan yang membuat kompetisi lebih menarik.”

“Arsenal adalah lawan yang tangguh. Kami berharap untuk dapat mencapai tahap yang sejauh mungkin di Liga Champions.”

“Meskipun kami tidak mulai 100 persen sempurna di Eropa musim ini, tapi selangkah demi selangkah kita masuk ke dalam ritme yang tepat. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik.”