Wolfsburg Kontak Manchester United, Pinjam Pemain Buangan Mou

Wolfsburg dikabarkan melakukan kontak dengan Manchester United, untuk dapat memboyong Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Liga Jerman  - Wolfsburg Kontak Manchester United, Pinjam Pemain Buangan Mou

Anthony Martial, 21 tahun telang berjuang agar bisa bermain secara reguler di skuad utama Manchester United besutan Jose Mourinho musim lalu.

Pemain asal Prancis tersebut adalah pencetak gol terbanyak The Red Devils dengan 18 gol di musim debutnya di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.

Namun ia gagal meniru performanya tersebut setelah hanya mencatatkan empat gol di Liga Primer Inggris musim lalu.

Sejak itu Martial telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dengan Inter Milan dan Besiktas tampaknya tertarik untuk mengamankan tandatangannya.

Namun, media asal Jerman, Kicker mengklaim VfL Wolfsburg kini telah memasuki perburuan untuk memboyong mantan pemain AS Monaco tersebut.

Dikatakan Direktur Olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe telah menghubungi Manchester United tentang kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Wolfsburg finis di posisi ke-16 di klasemen Bundesliga musim lalu dan sangat ingin memperkuat skuad mereka untuk menghindari ancaman degradasi lagi pada musim depan.

Tapi peluang untuk mendatangkan Martial dengan kesepakatan pinjaman sangat tipis dengan Setan Merah menolak untuk melepasnya.

Tampaknya Inter Milan memiliki lebih banyak kesempatan untuk meyakinkan The Red Devils untuk berpisah dengan Martial.

Sport Express melaporkan Jose Mourinho yakin bisa mengontrak Ivan Perisic dari Inter musim panas ini.

Tapi klub Serie A tidak mempermudah langkah transfer MU karena mereka bertahan pada banderol 50 juta pound (861 miliar rupiah) untuk biaya transfer Perisic.

Tawaran Man United untuk Perisic sebelumnya sudah ditolak klub asal Serie A Italia tersebut, tapi jika Martial ditambahkan ke dalam kesepakatan untuk Perisic maka itu akan menggoda Nerazurri hingga menyetujui kesepakatan untuk pemain asal Kroasia itu.