Xabi Alonso Konfirmasi Tentang Pensiun

99

Adubola.com – Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim ini ketika kontraknya di klub berakhir.

Liga Jerman  - Xabi Alonso Konfirmasi Tentang Pensiun

Adubola.com – Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim ini ketika kontraknya di klub berakhir.

Laporan pada bulan Januari lalu mengisyaratkan Xabi Alonso, 35 tahun akan gantung sepatu ketika kontraknya dengan Bayern habis pada akhir musim ini, tapi sekarang ia telah mengkonfirmasi dia bakal pensiun pada akhir musim ini.

“Itu bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tapi saya percaya ini adalah waktu yang tepat. Saya selalu berpikir akan lebih baik untuk berhenti lebih awal daripada nanti. Aku masih merasa baik, tapi saya yakin ini adalah saat yang tepat, ” kata pemain asal Spanyol itu pada saluran resmi TV FC Bayern.

“Saya ingin mengakhiri karier saya saat masih di tingkat tertinggi, dan Bayern adalah tingkat tertinggi. Saya sangat bangga dan senang bermain untuk FC Bayern dan menjadi bagian dari keluarga ini.”

“Saya telah mendapatkan begitu banyak pengalaman sebagai pemain dengan Real Sociedad, Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munchen. Mereka semua klub-klub besar. Dan tentu saja, dengan tim nasional Spanyol. Saya tidak akan pernah berpikir saya akan memiliki sebuah karir yang hebat, dan saya berharap ada lagi yang akan datang sebelum berakhir. ”

Alonso telah membantu Bayern untuk meraih gelar Bundesliga dua kali berturut-turut setelah pindah dari Real Madrid pada tahun 2014 dan dia saat ini dalam perjalannya membuat yang ketiga dari tiga musim ini.

Di usianya saat ini, dia masih bermain secara reguler di Allianz Arena dan telah mencatat 106 penampilan untuk klub dan mencetak sembilan gol.

LEAVE A REPLY