Zlatan Ibrahimovic Jadi Olok-olok Tim Bundesliga

Nasib Zlatan Ibrahimovic musim depan belum jelas setelah ia dipastikan dilepas Manchester United pekan ini. Belum apa-apa bintang asal Swedia ini sudah jadi olok-olok tim Bundesliga, Hertha Berlin.

Berita Liga Jerman – Zlatan Ibrahimovic yang selalu jadi mesin gol klub-klub yang dibelanya, tentunya masih punya daya tarik bagi banyak klub saat ini. Tak terkecuali klub berperingkat enam Bundesliga, Hertha Berlin, yang mengaku ingin datangkan pemain 35 tahun itu.

Saat tahu bahwa Manchester United tak akan perpanjang kontrak Ibrahimovic dan akan melepas pemain itu di musim panas kali ini, Herta Berlin ungkap olok-oloknya di media sosial Twitter.

Walau hanya bertengger di peringkat enam Bundesliga, Hertha Berlin mengaku punya banyak fans yang luar biasa dan sangat solid. Tapi, sayangnya Hertha tak punya banyak uang, walaupun ingin datangkan Ibra.

“Tak ada perpanjangan kontrak di Manchester United – kami punya fans yang luar biasa, tapi kami tidak punya uang: Tapi kamu bisa meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya. Coba pikir-pikir itu, Ibra,” demikian tulis Herta Berlin dalam akun resmi medsosnya tersebut.

Ya, Herta Berlin memang bukan klub tajir yang bisa dengan mudah datangkan banyak pemain, apalagi pemain papan atas yang punya banderol tinggi. Walau Ibra bakalan pindah dengan status bebas transfer, namun klub yang bersangkutan harus bersedia berikat gaji di atas rata-rata.

Saat ini sendiri, gaji Ibra di United bisa mencapai Rp2 Miliar lebih dalam sepekan, Tentunya, hal ini dirasakan berat bagi Hertha yang berada di papan tengah Bundesliga tersebut.

Ibrahimovic memang kerap berpindah-pindah klub. Namun, penyerang kawakan itu selalu berhasil menjadi mesin gol klub-klubnya dan membawa klub-klub itu jadi juara di liga masing-masing. Ibra tercatat sudah kantongi 11 gelar liga di banyak negara di Eropa, di mana ia pernah bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, PSG, Barcelona dan kini Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here