2 Bintang Ini Bikin Alvaro Morata Mantap Pindah ke Man United

Ternyata, Alvaro Morata termakan bujuk rayu dua pemain Manchester United ini. Penyerang Real Madrid tersebut memilih gabung Setan Merah setelah berdiskusi dengan dua anggota Timnas Spanyol yang juga bermain di Old Trafford itu.

Berita Transfer – Bintang Real Madrid itu akhirnya luluh, setelah dua rekannya di Timnas Spanyol berbicara dan membujuknya untuk gabung Manchester United. Morata pun dikabarkan akan segera tandatangani transfernya ke Old Trafford pada awal pekan ini, setelah berbicara banyak dengan manajer MU, Jose Mourinho, via telepon.

Kini, satu-satunya langkah yang harus diselesaikan adalah menyepakati pembayaran yang harus diberikan MU kepada Real Madrid, yang kabarnya meminta sekitar 70 Juta Poundstering untuk striker itu.

Menurut laporan Marca, Morata sebelumnya juga sudah bertanya-tanya dan banyak diskusi dengan dua bintang MU, Ander Herrera dan David de Ge, yang kabarnya juga membujuk Morata untuk segera ambil keputusan hengkang ke MU.

Selain hubungan per telepon  dengan Mourinho, Morata juga ingin tahu banyak soal klub maupun kota Manchester. Itu sebabnya dia bertanya-tanya kepada dua rekannya tersebut mengenai kehidupan ke Manchester.

Tentu saja, keingintahuan Morata mengenai MU disambut gembira oleh De Gea dan Herrera. Kedua pemain itupun beri ulasan yang meyakinakn dan membuat membuat Morata benar-benar jelas mengenai artinya bermain dan mewakili klub yang pernah jadi juara Liga Premier sebanyak 20 kali itu.

Sebelumnya diberitakan, Alvaro Morata akhirnya tinggalkan Real Madrid, dan gabung Manchester United dengan nilai transfer sekitar 64 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,08 Triliun. Senin (12/6) ini, selain tes medis Morata juga akan teken kontrak lima tahun di MU.

Menurut laporan yang  beredar di Spanyol, spekulasi kepindahan striker Real Madrid itu ke Old Trafford makin kencang sejak Antoine Griezmann menyatakan akan tetap berada di Atletico Madrid, setelah klub itu terkena sanksi embargo FIFA dan bandingnya ditolak CAS.

Liga Spanyol  - 2 Bintang Ini Bikin Alvaro Morata Mantap Pindah ke Man United

Menurut laporan stasiun radio Onda Cero, MU berniat jadikan Morata sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang akan segera tinggalkan Old Trafford sebelum musim depan dimulai. Penyerang berusia 24 tahun itu akan berangkat ke Manchester dan selesaikan proses perpindahannya pada Senin (12/6) waktu setempat.

Morata memulai debut profesionalnya bersama bos United saat ini, Jose Mourinho, di Real Madrid pada Desember 2010. Saat itu, Morata yang masih berusia 18 tahun bermain di ajang LaLiga dan membawa Madrid menang atas Real Zaragoza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here