2 dari 5 Pemain Ini Akan Jadi Galacticos

3786

Real Madrid incar lima pemain papan atas dunia untuk musim depan, dua di antaranya akan jadi pemain Galacticos.

Liga Spanyol  - 2 dari 5 Pemain Ini Akan Jadi Galacticos

Real Madrid incar lima pemain papan atas dunia untuk musim depan, dua di antaranya akan jadi pemain Galacticos.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Real Madrid berencana datangkan dua pemain Galacticos pada musim panas tahun ini, hingga mereka akan tercantum dalam daftar pemain kelas dunia yang hanya diisi beberapa pemain saja.

Adapun lima pemain yang jadi incaran pelatih Zinedine Zidane, adalah Kylian Mbappe, David de Gea, Antoine Griezmann, Robert Lewandowski dan Paulo Dybala. “Real Madrid akan jadikan dua pemain ini jadi pemain Galacticos. Yaitu Mbappe, De Gea, Griezmann, Lewandowski dan Dybala, menjelang musim panas,” ujar jurnalis Spanyol, Guillem Balague.

Raksasa Spanyol itu kian dekati gelar juara LaLiga musim ini, dan selangkah lagi menuju final Liga Champions setelah kalahkan Atletico Madrid, 3-0, di leg pertama semifinal lalu.

Walau dua pemain incarannya bakal jadi pemain Galacticos, tapi hal itu tak akan hentikan Madrid untuk gelontorkan dana demi datangkan Mbappe dari AS Monaco, yang tetap jadi prioritas transfernya.

Liga Spanyol  - 2 dari 5 Pemain Ini Akan Jadi Galacticos

Pemain muda yang baru berusia 18 tahun itu, saat ini juga dikabarkan melirik tawaran Bernabeu. Alasannya, ia ingin bermain satu tim dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.

Tapi, tim Prancis itu tak akan lepaskan Mbappe jika klub peminat tak bisa pecahkan rekor dunia seharga 110 Juta Poundsterling untuk tanda tangan pemainnya itu.

Griezmann juga menjadi satu bintang lainnya yang kini jadi incaran Madrid. Tapi, kabarnya, pemain asal Prancis ini lebih suka pindah ke Manchester United dibandingkn gabung ke rival sekota Atletico tersebut.

Liga Spanyol  - 2 dari 5 Pemain Ini Akan Jadi Galacticos

Saat ini, Madrid mendesak ingin datangkan kiper baru, dan akan kembali berusaha datangkan David De Gea untuk gantikan Keylor Navas. Madrid diketahui selangkah lagi akan kedatangan kiper Spanyol itu pada tahun 2013. Tapi, kesalahan administrasi membuat transfer itu gagal di menit-menit akhir.

Dan, jika mereka gagal datangkan Mbappe, Madrid akan langsung beralih kepada Robert Lewandowski dan Paulo Dybala.

LEAVE A REPLY