2 Pemain Ini Kumpulkan 10 Gol untuk Madrid

Adubola.com – Lewat aksi dua pemain ini, Real Madrid sudah berhasil kantongi 10 gol. Berikut ini data aksi mereka..

Liga Spanyol  - 2 Pemain Ini Kumpulkan 10 Gol untuk Madrid

Adubola.com – Lewat aksi dua pemain ini, Real Madrid sudah berhasil kantongi 10 gol. Berikut ini data aksi mereka..

Kapten El Real, Sergio Ramos, sejauh musim ini sudah bukukan enam gol, dengan manfaatkan assist dari bintang asal Jerman, Toni Kroos.

Stadion San Paolo jadi saksi salah satu gaharnya kombinasi dua pemain Real Madrid ini. Toni Kroos yang sodorkan umpan silang, lalu Ramos yang menyelesaikannya jadi gol.

Kerja sama apik kedua pemain inipun sukses membawa Madrid menang 3-1 atas Napoli, dan berhak melaju ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

Lewat dua gol tambahan itu, pasangan ini dikaitkan dengan 10 gol yang sudah dibukukan Madrid, sejak gelandang asal Jerman itu gabung pada musim panas 2014 silam.

Di musim pertamanya bersama Madrid, yakni pada musim 2014/15, Kroos kreasikan empat assist untuk Ramos. Selain itu, Kroos juga yang jadi penyuplai bola untuk bek Timnas Spanyol itu di pertandingan kontra Real Sociedad di pekan ke dua LaLiga.

Kedua pemain ini kemudian terlihat  kompak lagi dalam pertandingan semifinal dan final Piala Dunia Klub, yakni saat Madrid hadapi Cruz Azul dan San Lorenzo, serta dalam laga kontra Atletico Madrid di ajang Copa del Rey.

Musim ini, sebelum perjalanan Madrid ke kota Naples, koneksi antara dua pemain Madrid ini kembali terlihat dalam laga-laga di liga lokal. Yakni di laga kontra Osasuna, Deportivo de La Coruna dan dua pertandingan melawan Malaga.

LEAVE A REPLY