Real Madrid Diperkuat Dua Pemain Muda Ini!

Dua pemain ini, Theo Hernandez dan Jesus Vallejo, akan segera diperkenalkan Real Madrid secara resmi di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Real Madrid berencana perkenalkan Jesus Vallejo secara resmi kepada pers pada Jumat (7/7), yang kemudian dilanjutkan dengan mengenalkan Theo Hernandez pada hari Senin (10/7) berikutnya.

Theo Hernández akhirnya akan kenakan jersey putih Real Madrid yang terkenal mulai Senin pekan depan. Seremonial perkenalannya kepada pers akan bersamaan dengan dimulainya latihan pramusim Real Madrid di kamp latihan Valdebebas.

Real Madrid akan membayar 24 juta Euro untuk pemain 19 tahun itu, setelah setuju dengan kesepakatan yang disodorkan Madrid pada 8 Mei lalu. Pemain asal Prancis itu juga sudah lulus tes medis di Santiago Bernabéu.

Bek yang beberapa kali jadi berita utama pada musim lalu ini, sebelumnya sempat dipinjamkan El Real ke klub Basque, Deportivo Alaves. Ia kini benar-benar pindah ke Real Madrid dengan kontrak lima tahun.

Sementara pada Jumat (7/7) pekan ini, Madrid akan lebih dulu perkenalkan Jesús Vallejo, yang di musim lalu juga habiskan masanya sebagai pemain pinjaman di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Madrid akhirnya putuskan memanggil pulang pemain itu untuk musim depan.

Vallejo, 20 tahun, teken kontrak dengan Madrid di awal tahun 2015 lalu, namun habiskan musim itu bersama klub di tanah kelahirannya, Real Zaragoza, dengan status pinjaman. Adapun mulai Jumat pekan ini akan menjadi momen pertama kali bagi Vallejo untuk kenakan jersey putih secara resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here