2 Raksasa Spanyol Berebut Bintang Juventus

Spekulasi mengenai karir bintang Juventus yang satu ini, Paulo Dybala, terus bergulir. Dua raksasa Spanyol dikabarkan terus mengejar pemain asal Argentina itu.

Paulo Dybala

Dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan terus bertarung dapatkan Paulo Dybala dari Juventus.

Bintang Juventus asal Argentina itu jadi properti panas di bursa transfer kali ini, setelah ia tampil mengesankan di Juventus musim lalu. Menurut laporan Mundo Deportivo, dua raksasa Spanyol itu diyakini siap mengeluarkan buku cek mereka untuk dapatkan Dybala.

Barca saat ini masih mengantongi dana 200 Juta Poundsterling dari hasilnya mentransfer Neymar ke PSG. Sampai saat ini, Barca juga tetap berada di pasar untuk mencari pengganti bintang Brasil tersebut. Sejauh ini, Barca telah luncurkan tawaran untuk Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Tapi, Dybala tetap berada dalam radar Blaugrana, setelah ia tunjukkan permainannya saat Juve bertemu Barca di ajang Liga Champions musim lalu. Saat itu, Dybala juga ikut membawa Juve menang 3-0 atas klub Catalan tersebut.

Kini, Barca hadapi persaingan dari skuad asuhan Zinedine Zidane yang juga siap ajukan tawarkan sebesar 77 Juta Pounds yang diminta Juve. Kabarnya, kesepakatan Dybala akan melibatkan pula pemain tengah asal Kroasia, Mateo Kovacic.

Sementara, Barca pun tak kalah sengit. Seperti diberitakan sebelumnya, Blaugrana rela kehilangan Andre Gomes dan Rafinha untuk ditukarkan dengan Dybala. Namun, sejauh ini, tanggapan awal dari Turin adalah kata tidak. Bahkan menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus mengklaim, tawaran Barca itu pasti akan ditolak striker berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Barca, kesepakatan yang akan melibatkan Andre Gomes dipastikan bisa berjalan baik bagi Juventus. Selama ini, pemain Timnas Portugal itu menjadi target Juventus di musim panas lalu, sebelum akhirnya Juve kalah dari Barcelona di bursa transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here