3 Bintang Real Madrid Ini Menikah di Waktu Sama

Saat ini jadi pekan yang sibuk bagi tiga bintang Real Madrid; Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic. Tapi, kesibukan mereka kali ini tak terkait urusan lapangan sepakbola. Ketiganya dikabarkan akan menikah di akhir pekan yang sama.

Berita Liga Spanyol – Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic dinyatakan akan menikah pada Jumat (16/6) dan Sabtu (17/6) pekan ini. Tentunya, momen ini akan jadi akhir pekan yang menyibukkan bagi rekan-rekan mereka di Real Madrid.

Rentetan pesta pernikahan tiga bintang Real Madrid ini diawali dengan Alvaro Morata, yang akan menikahi kekasihnya, Alice Campello, di Venice, Italia. Lalu, pada hari Sabtunya, giliran Lucas Vazquez yang akan menikah dengan pasangannya, Macarena, di Majadahonad, sebuah kota di sekitar ibukota Madrid.

Di hari Sabtu yang sama, pemain Timnas Kroasia Mateo Kovacic juga akan melangsungkan pernikahan, yang akan digelar di negara asalnya. Pernikahan Kovacic ini kabarnya hanya akan dihadiri rekan satu timnya, Luka Modric, yang saat ini juga sedang mudik ke Kroasia.

Bersamaannya waktu pernikahan tiga pemain ini dianggap tidak kebetulan, karena mereka merencanakan akhir pekan yang sempurna di luar musim kompetisi. Dengan harapan, mereka bisa merayakan momen itu dengan sempurna, dan berbulan madu tanpa dipusingkan dengan jadwal pertandingan bersama klub maupun tim nasional.

Ternyata, bukan cuma tiga bintang Real Madrid itu saja yang akan melangsungkan pernikahan mereka di bulan ini. Megabintang BarcelonaLionel Messi, juga akan menikah dengan kekasihnya di masa kecil, Antonella, di Rosario, Argentina, pada 30 Juni mendatang. Rencananya, momen akbar tersebut akan dihadiri Luis Suarez dan Cesc Fabregas yang saat ini tengah berlibur bersama Messi di Ibiza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here