50 Gol Setahun, Mustahil Real Madrid Lepas Ronaldo!

249

Ikon Brasil, Ronaldo, mengatakan bahwa Real Madrid tidak bisa melepaskan Cristiano Ronaldo begitu saja, ia punya alasan sendiri untuk ini.

Liga Spanyol  - 50 Gol Setahun, Mustahil Real Madrid Lepas Ronaldo!

Ronaldo Nazario mengatakan dia sangat yakin bahwa superstar Portugal, Cristiano Ronaldo, akan tetap bertahan bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahannya ke mantan klub Manchester United dan Paris Saint-Germain setelah laporan mengindikasikan dia ingin meninggalkan Real Madrid karena ketidakbahagiaannya dalam pengawasan urusan perpajakannya di Spanyol.

Ronaldo, berusia 32 tahun, telah membantah bahwa dia menipu otoritas pajak Spanyol senilai 14,7 juta dolar dalam hak citranya.

Namun ikon Brasil Ronaldo Nazario, yang memenangi dua gelar La Liga saat menghabiskan lima tahun karirnya di Santiago Bernabeu, yakin Cristiano memberi terlalu banyak gol ke Madrid yang akan membuat raksasa ibu kota itu mustahil bersedia melepas superstarnya.

“Saya hampir yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap tinggal,” kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.

“Ketika seseorang mencetak 50 gol dalam setahun, itu terlalu banyak kepastian bagi tim untuk menyerah (dan merelakan dia pergi).”.

“Saya tidak berpikir ada tim yang bisa mengatasinya dengan lebih baik,” tambahnya, mengacu pada tantangan mempertahankan label sebagai superstar.

Ronaldo telah membantu Portugal memasuki semifinal Piala Konfederasi, sebelum akhirnya menyerah dari Chile dalam drama adu penalti dengan skor 3-0.

Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan dia yakin bintang merkea akan tetap berada di klub, meski dia “marah” mengenai situasi tersebut.

Mantan striker Ronaldo ini juga membahas kesuksesan klubnya melawan Juventus di final Liga Champions.

“Itu adalah final yang indah, dengan Juve yang jauh lebih kompetitif dibanding dua tahun lalu melawan Barcelona,” katanya.

“Di babak kedua, Real selalu memiliki bola, mereka unggul dalam semua aspek. Semuanya.”