8 Pertandingan Ini Tentukan Posisi Barcelona dan Real Madrid

Adubola.com – Dua tim papan atas Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, terus bertarung perebutkan gelar juara LaLiga musim 2016/17. Nasib mereka pun ditentukan delapan pertandingan yang tersisa saat ini.

Adubola.com – Dua tim papan atas Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, terus bertarung perebutkan gelar juara LaLiga musim 2016/17. Nasib mereka pun ditentukan delapan pertandingan yang tersisa saat ini.

Kedua tim raksasa Spanyol itu, saat ini berada di lintasan terakhir dalam pertarungan mereka menjadi juara. Di delapan sisa pertandingan musim ini, hanya ada sedikit ruang untuk melakukan kesalahan.

Pertandingan El Clasico antara kedua tim berseteru itu, akan digelar kembali pada 23 April mendatang di Santiago Bernabeu. Dan, laga itu terbukti sangat menentukan.

Saat ini, Real Madrid masih memimpin di papan klasemen, dengan selisih dua poin dari Barcelona. Namun, Madrid masih punya satu pertandingan di tangan, yakni laga kontra Celta Vigo di Balaidos, yang sampai saat ini belum ditentukan tanggal main. Tantangan lainnya, skuad Zinedine Zidane itu harus lakoni Derby Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu (8/4) malam.

Lalu, di pertandingan kedua terakhir musim ini, Madrid akan menyambut Sevilla ke Santiago Bernabeu. Sementara di pertandingan terakhir – tergantung pada jadual mereka bermain melawan Celta Vigo, Madrid kemudian akan berkunjung ke Malaga.

Sementara Barcelona, selain pertandingan El Clasico, mereka harus menang jika ingin mengklaim posisi teratas.  Barca punya derby Catalan melawan Espanyol yang sedianya akan digelar di Cornelia-El Prat pada akhir April ini.

Pertandingan berat lainnya akan kembali dihadapi Barcelona saat mereka menjamu Villarreal di Camp Nou. Sedangkan pertandingan akhir skuad Luis Enrique tersebut pada musim ini, juga akan digelar di Camp Nou melawan Eibar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here