Agen Gelandang Real Madrid Ini Bertemu PSG

Adubola.com – Pemain Real Madrid ini berniat tinggalkan Bernabeu di akhir musim ini. Sejumlah klub dikabarkan meliriknya. Tapi, kabar terakhir sebutkan, agennya bertemu dengan Paris Saint-Germain.

Adubola.com – Pemain Real Madrid ini berniat tinggalkan Bernabeu di akhir musim ini. Sejumlah klub dikabarkan meliriknya. Tapi, kabar terakhir sebutkan, agennya sudah lakukan pertemuan dengan Paris Saint-Germain.

PSG diberitakan surat kabar Paris, L’Equipe, ingin datangkan gelandang Real Madrid, Isco. Raksasa Ligue 1 itupun sudah lakukan pertemuan dengan agen pemain Timnas Spanyol itu.

Situasi Isco yang tak menentu di Real Madrid ternyata terus dipantai PSG. Kontrak pemain itu akan selesai pada Juni 2018 dan ia menolak untuk perpanjang kontrak tersebut. Dengan demikian, Isco pun bisa teken perjanjian prakontrak pada musim panas mendatang.

Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku sebagai fan berat Isco. Emery pun berani beri jaminan pada Isco, bahwa ia akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak jika mau gabung ke Parc des Princes. Emery bahkan sudah meminta PSG untuk lakukan apa yang bisa dilakukan klub itu guna muluskan kedatangan Isco.

Agen Isco yang juga ayahnya, Paco Alarcón, diberitakan sudah bertemu wakil PSG untuk mulai bicarakan berbagai kesepakatan dalam kontraknya nanti.

Sejauh ini, Real Madrid dan PSG punya hubungan yang baik, di mana klub itu pernah bekerja sama untuk lancarkan transfer Jesé Rodriguez dari Madrid ke Paris. Walaupun, striker itu kini tengah dipinjamkan PSG ke klub Spanyol, Las Palmas.

PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Isco. Manchester City juga ingin memboyong pemain itu ke Liga Premier. Apalagi, City sebelumnya sudah mencoba untuk datangkan Isco pada tahun 2012 lalu dari Málaga. Tapi mereka harus kecewa, karena Isco lebih memilih Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here