Aleix Vidal Tak Masuk Skuad Copa del Rey

16

Aleix Vidal tak masuk dalam susunan pemain skuad Barcelona yang akan tandang ke Real Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (20/1) dinihari nanti.

Liga Spanyol - Aleix Vidal Tak Masuk Skuad Copa del Rey

Aleix Vidal tak masuk dalam susunan pemain skuad Barcelona yang akan tandang ke Real Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (20/1) dinihari nanti. 

Adubola.com – Aleix Vidal tetap tak masuk skuad Barcelona untuk Copa del Rey di bulan ini, meskipun pemain itu tampil gemilang saat Barca menang telak 5-0 atas Las Palmas di akhir pekan lalu.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga akan tinggalkan Jeremy Mathieu dan kipernya, Marc-Andre ter Stegen, dalam laga di San Sebastian itu. “Saya hanya membawa 18 pemain, sementara saya punya lebih dari 20. Sudah tugas pelatih membuat keputusan ini,” ujar Luis Enrique dalam jumpa pers jelang pertandingan mengenai bakal absennya Vidal dan sejumlah pemainnya itu.

Dalam laga nanti, Barcelona juga tak akan diperkuat Rafinha Alcantara yang tengah cedera. Tapi, Sergi Roberto, Gerard Pique, Denis Suarez dan Jordi Masip, semuanya akan kembali ke dalam skuadnya.

Sebagai pengganti Ter Stegen, Enrique akan mainkan Jasper Cillessen. Sementara itu, trio MSN yang tediri dari Messi-Suarez-Neymar, dipastikan akan diturunkan dalam laga penting ini.

Berikut ini perkiraan skuad Barcelona yang akan tandang ke markas Real Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey :
Jasper Cillessen, Jordi Masip, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes dan Samuel Umtiti.

TINGGALKAN KOMENTAR