Alvaro Morata Ajak Rekannya Ini Tinggalkan Real Madrid

Alvaro Morata akhirnya setuju gabung Manchester United di akhir pekan ini. Kabarnya, pemain Timnas Spanyol itu tak mau sendirian hengkang ke Old Trafford. Ia pun mengajak rekannya ini, sesama punggawa El Real, untuk ikut bersamanya ke Inggris.

Berita Transfer – Tinggalkan Real Madrid dan gabung Manchester United untuk mendapat waktu bermain yang lebih banyak, Alvaro Morata mengajak Gareth Bale untuk ikut bersamanya ke Old Trafford.

Morata gabung Real Madrid dengan nilai transfer 64 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,08 Triliun. Pemain berusia 24 tahun itu akhirnya tinggalkan Santiago Bernabeu, setelah hanya satu musim saja kembali ke klub lamanya itu.

Sedangkan Gareth Bale, sebelumnya juga sempat dikabarkan akan gabung MU, bahkan tarik-menarik terus terjadi, hingga akhirnya Real Madrid dinyatakan bersedia melepas pemain asal Wales yang kini masih jalani masa pemulihan cedera itu.

Alvaro Morata dijadwalkan terbang ke Manchester United pada Senin (12/6) pekan depan, untuk jalani tes medis. Gabungnya Morata ke MU tentunya jadi kabar yang menyenangkan bagi fans Setan Merah, setelah sebelumnya MU putuskan untuk melepas Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Morata dikabarkan mengajak Bale untuk kembali ke Liga Premier.

Menurut laporan Don Balon yang mengutip pernyataan Morata di mana ia berpikir Gareth Bale akan jadi tambahan amunisi yang sangat bagus untuk MU di musim depan. Apalagi, MU akan kembali berlaga di Liga Champions di musim 2017/18 mendatang.

Manchester United juga sempat mengincar Bale saat pemain itu putuskan untuk tinggalkan Tottenham Hotspur di tahun 2013 lalu. Tapi, akhirnya jadi pukulan keras bagi MU, karena Bale memilih untuk hijrah ke Spanyol bersama Real Madrid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here