Striker Real Madrid Angkat Bicara Setelah Resmi ke Chelsea

863

Alvaro Morata akhirnya tinggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea. Striker asal Spanyol itupun angkat bicara soal transfernya tersebut.

Liga Spanyol  - Striker Real Madrid Angkat Bicara Setelah Resmi ke Chelsea

Alvaro Morata mengaku ‘sangat bahagia’ dengan kepindahannya ke Chelsea, dan mengklaim bahwa jawara Liga Premier itulah klub yang selalu menunggunya.

Klub asuhan Antonio Conte tersebut sebelumnya telah menyetujui biaya awal transfer sebesar 58 juta Poundsterling atau sekitar Rp1 Triliun dengan Real Madrid, yang bisa naik menjadi 70 Juta Pounds atau sekitar Rp1,21 Triliun di kemudian hari.

Saat ini, pemain berusia 24 tahun itupun telah tinggalkan kamp latihan pramusim Real Madrid di Los Angeles, dan akan tiba di London pada Kamis (20/7) pagi waktu setempat. Morata akan lebih dulu jalani tes medis dan menyelesaikan persyaratan perpindahannya. “Saya sangat bahagia, mudah-mudahan besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu menginginkan saya,” tandas Alvaro Morata kepada Marca.

“Saya tidak kecewa dengan apapun, saya telah memenangkan empat gelar di sini (dengan Real Madrid), tapi sekarang saya hanya berpikir untuk segera kenakan jersey Chelsea,” tambahnya.

“Saya ingin tumbuh dewasa, jika tidak, saya tidak akan pergi. Saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada (pelatih Madrid, Zinedine) Zidane, semoga dia beruntung di musim depan,” ujar Morata.

“Terima kasih kepada semua orang di Madrid yang telah mendukung saya selama ini. Saya akan selalu mengharapkan yang terbaik untuk Madrid. Terakhir kali saya memakai baju ini, itu terjadi di Cibeles,” tambah Morata.

Sejauh ini, Antonio Conte telah mencoba untuk dapatkan tanda tangan Morata dan membawanya ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Tapi, Madrid menolak menjualnya setelah mereka kembali mengontrak striker Juventus tersebut.

Pemain Timnas Spanyol itu jarang dimainkan Zidane musim lalu, dan hanya bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Morata sempat mengaku tak puas dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan Zidane.

Di awal musim panas ini, Morata telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Tapi, tim asuhan Jose Mourinho itu tak berhasil menegosiasikan biaya transfernya dengan El Real, dan malah memilih untuk datangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Kini, Morata menjadi pemain baru Chelsea yang ke empat di musim panas kali ini. The Blues sebelumnya sudah kedatangan Willy Caballero, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.

LEAVE A REPLY