Alvaro Morata Bikin Sensasi Terkait Chelsea

588

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata, bikin sensasi baru terkait Chelsea. Tentu saja, ini jadi angin segar bagi pelatih the Blues, Antonio Conte, yang memang inginkan pemain itu.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Bikin Sensasi Terkait Chelsea

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata, bikin sensasi baru terkait Chelsea. Tentu saja, ini jadi angin segar bagi pelatih the Blues, Antonio Conte, yang memang inginkan pemain itu.

Adubola.com – Alvaro Morata akhirnya mengaku pada klubnya bahwa ia ingin gabung dengan Chelsea. Morata ingin gabung lagi dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, yang memang menginginkan pemain Spanyol itu musim depan.

Saat ini, pemain berusia 24 tahun itu santer dikabarkan jadi incaran dua tim papan atas Inggris, Chelsea dan Arsenal. Namun, Morata sejauh ini diyakini lebih memilih Chelsea ketimbang klub asal London yang lain.

Conte membidik pemain yang kira-kira akan dibanderol sekitar 50 juta Poundsterling itu untuk menambah amunisi baru di lini depan skuadnya. Apalagi, Chelsea dikabarkan akan kehilangan Diego Costa, yang akan hengkang ke China musim depan.

Morata saat ini kesulitan mendapatkan waktu bermain di Madrid, dan ingin bermain secara reguler lagi seperti halnya ketika ia masih di Juventus. Demikian diberitakan media Spanyol, Diario Gol.

The Blues sebelumnya gagal datangkan Morata pada musim lalu. Morata pindah ke klub lamanya, Real Madrid, setelah sebelumnya mengaku tak ingin kembali ke Bernabeu karena ketatnya persaingan di klub raksasa Spanyol itu.

Tapi apakah Real akan biarkan Morata pergi, sementara Conte akan mendapat sanksi jika ia menjual kipernya, Thibaut Courtois, kepada Bernabeu yang tengah jalani sanksi embargo pemain.

Dan jika embargo tersebut telah dicabut, Zinedine Zidane pastikan akan melepas pemain yang memang ingin hengkang itu, dan menggantikannya dengan pemain lain. Morata sendiri belum pernah bekerja sama dengan Conte, walaupun sama-sama alumni Juventus. Pasalnya, ketika Morata datang ke J-Stadium, pelatih asli Italia itu baru saja hengkang.

Morata berhasil persembahkan tiga gelar juara Serie A dan dua trofi Coppa Italia kepada Turin, sebelum akhirnya ditarik kembali oleh Real yang memang memilki klausul buy-back untuk bekas pemainnya itu.