Alvaro Morata Dapatkan 48 Juta Euro di Manchester United

Dilaporkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata dan Manchester United sudah menyepakati kontrak. Tinggal kedua klub menyelesaikan kesepakatan.

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Berita Transfer – Tidak lama setelah Alvaro Morata dan Manchester United menyetujui kesepakatan untuk masa depan potensial sang pemain di Liga Primer Inggris, kemudian informasi mengenai kontrak tersebut mulai tersebar luas ke publik.

Menurut Sky Sports Italia, Morata akan mendapatkan 12 juta euro kotor (177 miliar rupiah) per tahun di masing-masing empat tahun kesepakatannya dengan The Red Devils.

Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya, agen Morata berada Santiago Bernabeu untuk mengadakan pertemuan dengan petinggi Los Blancos.

Laporan tersebut mengkonfirmasi bahwa dibutuhkan lebih dari 74 juta euro akan diminta untuk membawa striker tersebut ke Old Trafford, sebuah transfer yang diinginkan Morata untuk mendapatkan waktu bermain lebih menjelang Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya Morata meninggalkan klub asalnya setelah sebelumnya ia sempat menghabiskan musimnya di klub Serie A, Juventus. Pengalaman itu membuatnya memenangkan Scudetto dan mencapai final Liga Champions, belum lagi mendapatkan panggilan ke tim nasional Spanyol.
Jiak kesepakatan dengan The Red Devils ini terwujud maka pemain berusia 24 tahun itu akan menerima 48 juta euro (kotor) selama empat tahun, mendapatkan di sekitar delapan juta euro bersih per tahunnya, gaji yang lebih besar dari yang dia dapatkan di Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here