Alvaro Morata Ingin Hengkang Dari Real Madrid Pekan Ini ?

113

Alvaro Morata ingin mengkonfirmasi kepindahannya ke Manchester United sebelum pernikahannya minggu depan.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Ingin Hengkang Dari Real Madrid Pekan Ini ?

Berita Transfer – Pemain Real Madrid, Alvaro Morata sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Jose Mourinho soal kepindahannya ke Manchester United.

Alvaro Morata berharap bisa keluar dari Real Madrid minggu ini. Sang striker tersebut akan menikah dengan tunangannya pada hari Jumat depan, dan ingin membuat masa depannya menjadi jelas sebelum itu.

Setiap hari tampaknya semakin besar kemungkinan Morata untuk bergabung Manchester United di musim depan. Jose Mourinho bergerak mendekati kesepakatan untuk pemain 24 tahun ini, setelah Antoine Griezmann, yang sebelumnya adalah target Man United, menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid.

Menurut The Telegraph, Morata sudah mencapai kesepakatan dengan The Red Devils. Begitu kedua klub memberi lampu hijau, kesepakatan akan selesai.

Setan Merah belum memenuhi harga yang diminta Real Madrid untuk Morata (antara 80 juta euro hingga dan 90 juta euro), namun laporan di Inggris memastikan bahwa kedua klub akan mencapai kesepakatan sekitar 75 juta euro, kemudian ditambah 5 juta euro dalam beberapa hari kedepan.

Real Madrid tidak mau menjual Morata dengan harga murah. Los Blancos sadar bahwa ia telah tampil dengan baik di musim 2016/17, mencetak 20 gol hanya dalam 1.872 menit; Satu gol setiap 93 menit. Selain itu, baik Chelsea maupun PSG tertarik pada pemain tersebut, dan penjualannya akan mengisi pundi-pundi Madrid menjelang kemungkinan perekrutan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, yang harganya sekitar 130 juta euro.

Madrid sadar akan sikap Morata. Mantan pemain Juventus itu suka bermain dan memenangi gelar di Bernabeu. Namun dia tidak mau mendapatkan sedikit peran musim depan, mengingat ia ingin bermain di Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho telah mengadakan beberapa percakapan dengan Morata, dan telah menjanjikan peran penting dalam sebuah skuad yang akan ambil bagian di Liga Champions.

Hubungan antara keduanya tetap hangat setelah sebelumnya mereka sempat berkerjasama di Real Madrid, namun pertanyaan utamanya adalah apakah The Red Devils dan Madrid akan mencapai kesepakatan. Tampaknya ada kemungkinan bahwa jawaban atas pertanyaan itu akan datang sebentar lagi.

LEAVE A REPLY