Alvaro Morata Kirim Pesan pada Zidane

1632

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata, bermain apik setiap kali ia dimainkan sang pelatih, Zinedine Zidane. Mantan pemain Juventus inipun sampaikan pesan khusus pada manajernya tersebut.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Kirim Pesan pada Zidane

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata, bermain apik setiap kali ia dimainkan sang pelatih, Zinedine Zidane. Mantan pemain Juventus inipun sampaikan pesan khusus pada manajernya tersebut.

Berita Bola, Liga Spanyol – Di kandang Deportivo La Coruna, Kamis (27/4), penyerang asal Spanyol itu berhasil mencetak golnya yang ke-18 musim ini. Ia juga bukukan catatan penting, yakni mencetak satu gol setiap 82 menit, dan hanya Cristiano Ronaldo yang lampaui torehannya tersebut. Sayangnya, Morata lebih sering hangatkan bangku cadangan …

Statistik Alvaro Morata di musim ini menunjukkan prestasi tersendiri, selain kebiasaan bahwa ia kerap jadi pemain pengganti. Jika Morata sudah bukukan 18 gol, maka Ronaldo sudah bukukan 31 gol.

Sementara, rata-rata gol Morata per pertandingannya di ajang liga, sejauh ini hanya dilampaui Lionel Messi di mana bintang asal Argentina itu selalu mencetak gol di setiap 75 menit.

Meski demikian, sampai saat ini Morata tak pernah berhasil singkirkan Karim Benzema dari daftar starting line-up Madrid. Padahal, ketika ia akan kembali lagi ke Bernabéu, Zidane sudah berjanji akan sering mainkan Morata sebagai starter di timnya.

Namun, Benzema tetap lekat di mata Zidane, walaupun koleksi golnya tak menggembirakan. Benzema mencetak satu gol lebih sedikit dari Morata, dan bermain lebih banyak 1.060 menit dibandingkan Morata.

Namun, masa depan Morata kini tengah dipertimbangkan. Morata yang kerap menyumbang gol, maka lebih sering dicadangkan Zidane, terutama dalam beberapa kali pertandingan besar. Di antaranya dalam pertandingan melawan Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Barcelona.

“Saya baik-baik saja, tapi saya merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Kalau saya pemain tenis, saya bisa hancurkan raket,” tandas Morata dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

Sejauh ini, Manchester United berniat memboyong Morata sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Begitu juga dengan Antonio Conte, yang ingin membawa Morata ke Stamford Bridge untuk gantikan Diego Costa.

Bekas klubnya, Juventus, tak mau tinggal diam melihat bekas bintangnya hanya duduk di bangku cadangan. Mereka pun dikabarkan akan berusaha membawa pulang Morata.

LEAVE A REPLY