Lagi, Alvaro Morata Isyaratkan Ingin Tinggalkan Bernabeu

158

Striker asli Spanyol ini terus meradang di Santiago Bernabeu. Ia menuntut waktu bermain yang lebih, seperti janji Real Madrid saat ia kembali awal musim ini.

Liga Spanyol  - Lagi, Alvaro Morata Isyaratkan Ingin Tinggalkan Bernabeu

Striker asli Spanyol ini terus meradang di Santiago Bernabeu. Ia menuntut waktu bermain yang lebih, seperti janji Real Madrid saat ia kembali awal musim ini.

Adubola.com – Morata sendiri mengaku, selalu punya ambisi untuk menangkan trofi, dan senang berada di Bernabeu. Tapi, hal lain yang sangat ia dambakan, adalah mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya bahagia-bahagia saja di sini, dan saya ingin menangkan sesuatu. Tapi, terus-terang saja, saya ingin bermain lebih sering,” ujar Morata dalam wawancaranya dengan harian yang berbasis di Italia, Il Corriere dello Sport.

Wawancara ini dilakukan terkait pertandingan antara Real Madrid dan Napoli di babak 16 besar Liga Champions, di mana leg pertamanya akan digelar pada Kamis (16/2) dinihari nanti. Morata juga sempat bicara mengenai kenangannya bersama bekas klubnya, Juventus, di mana ia telah jalani karir yang sangat menyenangkan.

Morata bukukan 10 gol dalam 27 penampilannya di musim ini. Tapi, dari 27 penampilan tersebut, hanya dalam 11 pertandingan Morata tampil sebagai starter.

Melawan Osasuna dinihari tadi, Morata bahkan hanya menonton dari bangku cadangan di sepanjang dua kali 45 menit pertandingan tersebut. Karim Benzema lebih dipilih pelatih Zinedine Zidane untuk pimpin lini depan Madrid, hingga ia sudah tampil sebagai starter dalam 21 pertandingan.

“Sekarang kami harus mencoba untuk menangkan liga dan Liga Champions, setelah itu kami akan melihat lagi apakah pelatih benar-benar memperhitungkan saya atau tidak,” ujar Morata.