Alvaro Morata Jadi Andalan di Laga Kontra Granada

29

Alvaro Morata selalu cetak gol dalam empat penampilan terakhir bersama Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itupun akan jadi andalan di laga kontra Granada, Sabtu (7/1).

Liga Spanyol - Alvaro Morata Jadi Andalan di Laga Kontra Granada

Alvaro Morata selalu cetak gol dalam empat penampilan terakhir bersama Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itupun akan jadi andalan di laga kontra Granada, Sabtu (7/1).

Liga Spanyol - Alvaro Morata Jadi Andalan di Laga Kontra Granada

Adubola.com – Alvaro Morata akan memimpin dalam duel melawan Granada di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini.

Saat  ini, pemain yang tengah dikabarkan akan kembali ke Juventus itu, tengah mencatatkan torehan gol terbaik di ajang liga domestik. Penyerang Spanyol itu terus mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya, yakni tiga kali di Bernabeu melawan Athletic Bilbao, Leganes dan Deportivo La Coruna. Ia juga mencetak gol dalam laga tandang di markas Deportivo Alaves.

Catatan dalam pertandingan kandang terakhir di tahun 2016 lalu, bahkan membuat Morata bukukan rekor tiga streak baru di La Liga, kalahkan rekor yang pernah dia bukukan pada musim 2014/13 silam.

Jebolan akademi Real Madrid ini, sudah bermain 22 kali di musim ini, dan berhasil mencetak sembilan gol. Lima gol dicetal Morata di liga domestik, dua di Liga Champions dan dua lainnya di Copa del Rey. Koleksi ini pun membuat Morata menjadi top skorer ke tiga di Real Madrid, di bawah Karim Benzema yang mencetak 10 dan Cristiano Ronaldo dengan 16 golnya di musim ini.

Sementara itu, jelang laga kontra Granada, skuad Zinedine Zidane jalani latihan dalam suasana kamp latihan yang berkabut. Madrid sudah jalani masa pemulihan selama dua setelah mereka berlaga di Copa del Rey, dan siap bermain lagi di ajang La Liga akhir pekan ini.

Berlatih dengan bola jadi fokus utama dalam sesi latihan kali ini, di mana latihan ini diikuti oleh ke-11 pemain yang turun dalam laga kontra Sevilla di Copa del Rey. Sementara sang kapten, Sergio Ramos, yang baru pulih cedera, mengombinasikan latihannya dengan berlatih di ruangan tertutup.

Dalam laga kontra Granada nanti, Zidane kemungkinan besar akan memasukkan pula para pemain muda El Real, yakni Enzo, Martin Odegaard dan Alvaro Tejero. Sedangkan Gareth Bale, Pepe, Mateo Kovacic dan Lucas Vázquez masih harus berjuang untuk pulihkan cedera mereka.

 

TINGGALKAN KOMENTAR