Alvaro Morata Ingin Kembali ke Juventus!

Pemain Real Madrid yang satu ini, Alvaro Morata, secara mengejutkan mengaku ingin kembali ke klub lamanya, Juventus.

Alvaro Morata

Pemain Real Madrid yang satu ini, Alvaro Morata, secara mengejutkan mengaku ingin kembali ke klub lamanya, Juventus.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Ingin Kembali ke Juventus!

Adubola.com – Setelah setengah musim kembali ke Real Madrid, Morata diberitakan ingin kembali ke Juventus.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Morata saat ini merasa tak menjalani karirnya dengan nyaman di Santiago Bernabeu. Iapun akan membuka kemungkinan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Morata sebenarnya merupakan jebolan akademi Real Madrid di tahun 2010 lalu. Setelah sempat merumput di Real Madrid B, Morata kemudian ditarik ke tim utama Los Blancos pada tahun itu juga, dan bertahan hingga 2014. Namun, selama empat tahun tersebut, Morata hanya tampil dalam 37 pertandingan dan berhasil persembahkan 10 gol.

Morata pun merasa dinomorduakan di klub yang telah dibelanya sejak masih yunior itu. Hingga akhirnya, ketika terbuka kesempatan, pemain 24 tahun itupun hengkang ke Juventus pada taun 2014.

Alvaro yang kerap jadi cadangan di Madrid, rupanya berhasil jadi andalan di Turin. Ia tampil gemilang di klub Nyonya Tua tersebut, dengan menyumbangkan 15 gol dalam 63 penampilannya.

Hal ini rupanya membuat Madrid tergiur, dan ingin membawa pulang Morata, dengan janji akan dimainkan secara reguler. Morata tak bisa menolak karena dalam klausul penjualannya ke Juventus, Madrid mencantumkan klausul pembelian kembali jika Morata bersinar di Italia.

Sejak awal kepindahannya, Morata seakan kurang yakin dengan masa depan karirnya di Madrid. Pasalnya, di klub bertabur bintang itu Morata kerap kalah saing dengan Karim Benzema. Sebelumnya, ia bahkan hanya bisa bermain jika Benzema cedera. Pada musim ini saja, Morata baru tampil dalam enam pertandingan La Liga.

Kini, setelah setengah musim kembali ke Madrid, Morata kembali merasakan hal sama dan berniat kembali ke Juventus yang pernah dibelanya selama dua tahun. Menurut Corriere dello Sport, Morata mulai mempertanyakan apakah keputusannya untuk kembali ke Madrid merupakan keputusan tepat, dan ia mengaku ingin kembali bergabung dengan Juve.

Surat kabar itu bahkan mengklaim, pemain Timnas Spanyol tersebut sudah memberitahu mantan rekan-rekan satu timnya di Juventus bahwa ia tertarik untuk kembali ke J-Stadium. Kalaupun keinginan Morata ini kesampaian, tampaknya ia tak akan bisa melakukan Januari ini dan harus menunggu hingga musim panas mendatang. Ini karena Madrid tengah menjalani sanksi embargo pemain yang ditetapkan FIFA selama satu periode transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here