Alvaro Morata Setuju Gabung Chelsea ?

231

Chelsea dilaporkan telah setuju untuk mengikat kontrak dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata saat bursa transfer musim panas.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Setuju Gabung Chelsea ?

Chelsea dilaporkan telah setuju untuk mengikat kontrak dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata saat bursa transfer musim panas.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Chelsea dikatakan menyetujui untuk merekrut Alvaro Morata yang sejak kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, telah mencatatkan 20 gol di semua kompetisi namun ia baru diberikan kesempatan bermain sebagai starter sebanyak 13 kali di La Liga oleh pelatih Zinedine Zidane.

Tujuh golnya di liga diciptakannya sejak awal April namun menurut Diario Gol, ia telah memberi lampu hijau untuk pindah ke Stamford Bridge.

Tidak jelas berapa banyak biaya yang Los Blancos minta dari Chelsea untuk membawa Morata keluar dari Madrid, tapi tampaknya dia ingin melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Primer Inggris musim depan.

Pada tahun 2014 yang lalu, juru taktik Chelsea, Antonio Conte membayar 15,8 juta pound untuk mendatangkan Morata dari El Real, tapi Conte telah memutuskan untuk menangani Timnas Italia sebelum dia bisa bekerja sama dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Morata sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk bekerja dibawah kepemimipinan Conte, entah itu di Chelsea atau klub lain.

LEAVE A REPLY