Alvaro Morata Terbang ke Man United, Senin

1058

Alvaro Morata dipastikan hengkang ke Manchester United musim panas ini. Penyerang Real Madrid itu akan terbang ke Inggris, Senin (12/6) pekan depan, untuk lakukan tes medis.

Liga Spanyol  - Alvaro Morata Terbang ke Man United, Senin

Berita Transfer – Alvaro Morata akhirnya tinggalkan Real Madrid, dan gabung Manchester United dengan nilai transfer sekitar 64 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,08 Triliun. Pekan depan, selain tes medis, Morata akan teken kontrak lima tahun di MU.

Manchester United dipastikan tak akan lanjutkan upayanya untuk dapatkan Antoine Greizmann, dan akan melepas Zlatan Ibrahimovic dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Menurut laporan yang  beredar di Spanyol, spekulasi kepindahan striker Real Madrid itu ke Old Trafford makin kencang sejak Antoine Griezmann menyatakan akan tetap berada di Atletico Madrid, setelah klub itu terkena sanksi embargo FIFA dan bandingnya ditolak CAS.

Semula, hanya ada satu hal yang pasti terkait transfer yang akan dilakukan MU. Yakni, dilepasnya pemain nomor sembilan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Morata sempat didekati AC Milan, dan sempat beredar pula kabar bahwa ia tak akan tinggalkan Madrid. Begitu juga dengan spekulasi yang menyatakan bahwa Zinedine Zidane berubah pikiran dan tak ingin Morata tinggalkan Bernabeu.

Menurut laporan stasiun radio Onda Cero, MU berniat untuk jadikan Morata sebagai pengganti Ibrahimovic yang akan segera tinggalkan Old Trafford sebelum musim depan dimulai. Penyerang berusia 24 tahun itu akan berangkat ke Manchester dan selesaikan proses perpindahannya pada Senin (12/6) pekan depan.

Morata memulai debut profesionalnya bersama bos United saat ini, Jose Mourinho, di Real Madrid pada Desember 2010. Saat itu, Morata yang masih berusia 18 tahun bermain di ajang LaLiga dan membawa Madrid menang atas Real Zaragoza.

LEAVE A REPLY