Ancaman Bom Buyarkan Latihan Real Madrid

Latihan pramusim Real Madrid di lapangan UCLA terganggu oleh evakuasi para penghuni asrama kampus setelah adanya ancaman bom melalui telepon.

Latihan Real Madrid di lapangan kampus UCLA seketika dipenuhi para mahasiswa yang dievakuasi dari asrama tempat mereka menginap ke lapangan latihan tersebut. Sebelumnya, ancaman bom disampaikan orang tak dikenal melalui telepon.

Pada Rabu (12/7) malam sekitar pukul 22:00 waktu Los Angeles, petugas bekerja keras mengevakuasi semua penghuni asrama kampus ke dalam stadion. Sebuah paket mencurigakan memang ditemukan di area rekreasi kampus, tapi tak ada bom seperti yang disampaikan peneror melalui telepon sebelumnya.

Pihak universitas harus mengevakuasi para penghuni dari tiga asrama mahasiswa yang berada di pusat area kampus, ke kawasan stadion di mana skuad Real Madrid seharusnya latihan. Alarm darurat kampus langsung terdengar dan peringatan pertama muncul di jejaring sosial, ‘Peringatan darurat : Silahkan menyelamatkan diri ke Stadion Drake’.

Polisi yang didampingi anjing pelacak langsung menyisir daerah itu, namun tidak ada tanda-tanda bahan peledak ditemukan. Pada tengah malam, para mahasiswa dari Dykstra Hall dan De Neve Plaza Hall diizinkan untuk kembali ke penginapan mereka.

Liga Spanyol  - Ancaman Bom Buyarkan Latihan Real Madrid

UCLA jadi basis latihan Real Madrid selama mereka jalani tur pramusim di Amerika Serikat. Saat kejadian, skuad Zinedine Zidane itu tengah jalani sesi pertama latihan mereka di kampus tersebut, rencananya para pemain akan kembali untuk jalani latihan sesi kedua dalam tur AS mereka saat ini.

Selain Real Madrid, ada pula skuad asuhan José Mourinho, Manchester United, yang juga mendapat tempat untuk latihan di lapangan kampus UCLA.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here