Andres Iniesta Cerdera Dalam Kemenangan Atas Real Sociedad

24

Cedera Andres Iniesta sedikit merusak kemenangan Barcelona atas Real Sociedad di perempat final leg pertama Copa del Rey pagi tadi.

Liga Spanyol  - Andres Iniesta Cerdera Dalam Kemenangan Atas Real Sociedad

Cedera Andres Iniesta sedikit merusak kemenangan Barcelona atas Real Sociedad di perempat final leg pertama Copa del Rey pagi tadi.

Adubola.com – Blaugrana mengklaim gol tandang penting, dan kemenangan pertama mereka di Stadion Anoeta lebih dari satu dekade, setelah Neymar mencetak gol penalti di menit ke-21.

Namun, kemenangan itu sepertinya harus dibayar mahal, pasalnya Iniesta terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera di babak pertama dan Andre Gomes pun dimasukan sebagai penggantinya.

Kini muncul berita bahwa Iniesta mengalami sedikit cedera di betis kirinya, dan pihak klub menyatakan bahwa pemain Timnas Spanyol itu akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Jumat.

“Iniesta diganti karena ia mengalami masalah dengan betis kirinya. [Pada hari Jumat], ia akan menjalani lebih banyak tes lagi di Barcelona,” demikian pernyataan dari klub.

Ineasta sebelumnya juga harus absen selama enam minggu setelah pemenang Piala Dunia 2010 itu mengalami cedera pada lutut pada bulan Oktobe yang lalu.

Barcelona saat ini berada di posisi ketiga di klasemen La Liga dan sedang dalam perjalanan untuk maju ke semi final Copa del Rey.