Iniesta Mulai Negosiasi Kontrak Baru di Barcelona

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengkonfirmasi dimulainya negosiasi kontrak barunya di raksasa Catalan tersebut. Saat ini, kontrak lama bintang Timnas Spanyol itu baru akan kadaluarsa pada 2018 mendatang.

Andres Iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengkonfirmasi dimulainya negosiasi kontrak barunya di raksasa Catalan tersebut. Saat ini, kontrak lama bintang Timnas Spanyol itu baru akan kadaluarsa pada 2018 mendatang.

Liga Spanyol  - Iniesta Mulai Negosiasi Kontrak Baru di Barcelona

Adubola.com – Terkait kontrak barunya di Camp Nou, Iniesta berharap dia akan segera memperbarui kesepakatan kerjanya bersama Barcelona ‘sesegera mungkin’. Iniesta mengaku ingin terus berkarir bersama Barcelona.

“Saya akan senang ika tak perlu melakukan pembicaraan mengenai hal ini besok. Kami sudah melakukan pembicaraannya, tapi saya masih punya waktu satu tahun setengah dalam kontrak lama saya. Semuanya akan berlangsung tenang-tenang saja, beberapa hal akan selesai sesegera mungkin,” tandas Iniesta mengenai pembicaraan kontrak barunya.

“Saya tidak pernah punya masalah dan berbagai hal antara saya dengan klub selalu jelas. Kami melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda, tapi dengan melihat bagaimana semuanya berjalan, saya optimistis pada masa depan saya,” tandas Iniesta.

Iniesta pun menggarisbawahi keinginannya untuk tetap di Camp Nou. “Saya sudah katakan jutaan kali, tapi klub ini yang mengendalikan, bukan saya. Saya bukan presiden klub,” ujar Iniesta agak berseloroh.

“Saya mengerti, kalau penampilan saya dan situasinya optimal, tidak akan ada masalah apapun. Tapi itu bukan hal yang bisa saya putuskan sendiri. Saya mengerti klub punya kesamaan pemikiran dan saya berharap tidak lama lagi akan tahu kabar berikutnya,” tandasnya.

Sejauh ini, Barcelona dikabarkan ingin mengikat Iniesta dengan kontrak baru yang akan berlaku hingga 2020 mendatang. El Barca pun ingin playmaker kreatif berusia 36 tahun itu tetap berada di Camp Nou selama mungkin, dan pensiun di klub di mana Iniesta memulai karir sepakbola.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Mundo Deportivo, pembicaraan telah digelar antara kedua belah pihak dan ada pengertian antara keduanya untuk menyepakati banyak hal dengan cara yang menyenangkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here