Andres Iniesta Ternyata Tidak Mau Pindah Ke Barcelona

Adubola.com – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan ia tidak ingin meninggalkan kampung halamannya untuk bergabung dengan Barca ketika masih muda.

Andres Iniesta

Adubola.com – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan ia tidak ingin meninggalkan kampung halamannya untuk bergabung dengan Barca ketika masih muda.

Pemain timnas Spanyol Iniesta, 32 tahun, saat itu baru berusia 12 tahun ketika ia meninggalkan Fuentealbilla di Albacete untuk bergabung dengan Barcelona setelah melakukan perjalanan dengan keluarganya untuk bertemu dengan pejabat klub.

Berkaca pada awal kariernya, Iniesta mengatakan bahwa ia harus terus diyakinkan untuk mau meninggalkan keluarganya pada usianya masih muda.

“Tanggapan pertama adalah bahwa saya tidak ingin datang karena saya menaruh ikatan keluarga saya sebelum pergi ke tempat yang begitu jauh dan tanpa mereka,” kata Iniesta kepada Bein Olahraga.

“Setiap minggu harus bolak-balik ke Barcelona dan berbicara dengan ayah saya membuat saya melihatnya itu sebagai sebuah tantangan. “Bersama ayah saya, aku┬ámemiliki banyak kepercayaan diri, banyak hasrat dan aku tahu bahwa ketika dia memberitahu saya sesuatu hal, ia biasanya berhasil.”

“Saya menghormati ayah saya dan saya tahu saya harus mengambil risiko. Setelah itu, itu adalah bulan terburuk dalam hidup saya sebagai pribadi, tetapi dengan bantuan dari semua orang, hari demi hari, menjadi jauh lebih baik.”

Sejak bergabung dengan Barcelona, Iniesta telah memenangkan delapan gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan banyak trofi lainnya.

Gelandang veteran ini telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi musim ini seiring Barca sedang berusaha mempertahankan gelar La Liga mereka dan memenangkan Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here