Andres Iniesta Tolak Berkomitmen Pada Barcelona

167

Masa depan Andres Iniesta jauh dari kata pasti, karena gelandang ikonik tersebut belum berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Liga Spanyol  - Andres Iniesta Tolak Berkomitmen Pada Barcelona

Berita Transfer – Andres Iniesta, 33 tahun ingin merasa berguna, dan membutuhkan kepastian dari dewan direksi dan pelatih baru Barcelona bahwa rencana khusus akan dibuat untuknya karena dia mendekati masa pensiun.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya, tapi untuk mengevaluasi banyak hal yang berbeda,” Iniesta menjelaskan dalam sebuah acara radio dengan Onda Cero. “Ini bukan masalah uang.”

“Ada beberapa faktor yang telah saling berhubungan satu sama lainnya, personal, momen musim, dan itu pun tidak mudah.”

“Saya perlu membuat keputusan yang jujur ​​dan keputusan yang terbaik untuk semua orang.”

Iniesta juga mengomentari pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde, yang dibuat resmi Senin malam.

“Saya tidak tahu tentang pengangkatan Valverde sampai hal itu diumumkan,” katanya. “Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali.”

“Saya yakin dia memiliki tim pendukung yang hebat, yang bekerja keras dan mudah-mudahan dia memiliki banyak keberuntungan sehingga kami bisa meraih semuanya bersama.”

“Dia memiliki visi bagus di tim yang pernah dia jalani sejauh ini dan ini adalah langkah lain baginya.”

Kemenangan Copa del Rey, bisa menjadi tanda selamat tinggal jika sebuah kesepakatan tidak tercapai, namun gelandang tersebut tidak menafsirkan kemenangan seperti itu.

“Seiring bertambahnya usia, saya menyadari betapa sulitnya menang,” pungkasnya. “Memenangkan gelar setiap tahun menjadi norma.”

“Saya pribadi sangat menghargai piala Copa del Rey ini.

“Untuk hanya menang di Copa del Rey bukanlah kegagalan musim.”

LEAVE A REPLY