‘Anti-Barca’ Amankan Isco dari Kejaran Barcelona

Isco mengaku tak betah lagi di Santiago Bernabeu, dan putuskan hengkang akhir musim ini. Salah satu yang mengemuka, pemain asal Spanyol ini akan dapat sambutan hangat di Barcelona. Real Madrid pun tak tinggal diam..

Isco

Isco mengaku tak betah lagi di Santiago Bernabeu, dan putuskan hengkang akhir musim ini. Salah satu yang mengemuka, pemain asal Spanyol ini akan dapat sambutan hangat di Barcelona. Real Madrid pun tak tinggal diam..

Adubola.com – Barcelona belakangan ini mulai dikaitkan dengan gelandang Real Madrid itu, yang negosiasi kontraknya tengah buntu. Meski demikian, sebuah klausul sudah disiapkan Madrid untuk pagari Isco dari transfer apapun di Camp Nou.

Dengan kontrak yang hanya tersisa 16 bulan lagi, Isco belum juga mendapat deal baru dari Madrid. Alasan utamanya, mantan pemain Malaga itu tak jelas juga apakah ia ingin terus di Madrid atau tidak, karena minimnya kesempatan bermain yang didapatnya musim ini.

Terkait situasi inilah, dalam beberapa pekan terakhir Barcelona mulai kasak-kusuk ingin merekrut pemain berusia 24 tahun itu. Tetapi, Madrid tak ingin berikan pemainnya kepada rival abadinya tersebut. Menurut laporan Mundo Deportivo, dalam kontraknya yang berlaku saat ini Madrid sudah siapkan klausul ‘Anti-Barca’ agar Isco tak bisa pindah ke Barcelona.

Menurut laporan surat kabar tersebut, klausul seperti ini memang sudah ada dalam kontrak semua pemain Madrid. Sehingga, baik Isco maupun pemain-pemain lainnya tak akan mungkin gabung Barcelona.

Meski demikian, Real Madrid sendiri  berharap Isco bertahan. Begitu juga pelatih Zinedine Zidane. Namun, semua keputusannya kini ada di tangan Isco, yang masih punya waktu sampai akhir musim ini.

“Apa yang saya pikirkan adalah, mendapat waktu bermain lebih banyak. Karir seorang pemain itu kecil. Saya sangat bahagia di sini dan (berharap di sini) untuk beberapa tahun lagi. Tapi, pada akhir musim ini kami akan bikin keputusan, masa depan saya dipertaruhkan,” ujar Isco beberapa waktu lalu.

Untuk waktu bermain para punggawa Madrid di semua ajang kompetisi musim ini, Isco berada di posisi 16 dengan akumulasi waktu bermain sebanyak 1.346 menit. Waktu bermainnya tak jauh berbeda dengan akumulasi waktu milik Gareth Bale, yang sempat absen tiga bukan, dan bermain sedikit lebih lama dari Isco, yakni sebanyak 1.359 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here