Pindah ke MU? Griezmann Senang di Madrid..

153

Antoine Griezmann santer dikabarkan akan diboyong ke Manchester United. Berbagai spekulasi warnai karir pemain muda asal Prancis ini. Tapi, sekali lagi dia tegaskan langkahnya.

Liga Spanyol  - Pindah ke MU? Griezmann Senang di Madrid..

Antoine Griezmann santer dikabarkan akan diboyong ke Manchester United. Berbagai spekulasi warnai karir pemain muda asal Prancis ini. Tapi, sekali lagi dia tegaskan langkahnya. 

Adubola.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku dia merasa ‘luar biasa’ menjalani karirnya di Madrid dan¬†memuji pengaruh yang diberikan sang pelatih, Diego Simeone, pada kemajuan karirnya.

Griezmann sadar benar bahwa belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan tawaran selangit dari klub-klub Liga Premier. Sejauh ini, Manchester United memimpin perburuan terhadap Griezmann, yang memiliki klausul buyout sebesar 100 juta Euro dalam kontrak baru yang ditandatanganinya pada Juni tahun lalu. “Saya merasa luar biasa di klub ini dan Madrid,” tandas Griezmann dalam situs resmi FIFA.

Upaya apapun untuk dapatkan Griezmann memang tergolong rumit, karena Atletico enggan melepasnya. Apalagi, Atleti tengah jalani sanksi embargo pemain dan akan pindah ke stadion baru yang berkapasitas lebih besar, sebanyak 67 ribu tempat duduk.

“Secara pribadi, saya sangat senang. Dalam hal klub, kami akan pindah ke stadion baru, itu juga sangat penting,” tambah Griezmann.

“Kami hanya harus melihat apa yang akan membawa kebaikan bagi masa depan, tapi untuk saat ini saya sangat senang di sini. Saya juga berharap bisa menangkan trofi bersama klub ini,” tandasnya.

Diego Simeone sendiri diharapkan akan tetap di Atletico, setidaknya satu musim lagi setelah ia mengurangi masa kontraknya yang awalnya hingga tahun 2020, dan kini akan habis pada akhir musim 2017/18. Griezmann mengatakan, berkat pelatih asal Argentina itu dirinya terus meningkat, bahkan sejak ia gabung dari Real Sociedad pada tahun 2014.

“Dia mengubah hidup saya. Dia bawa banyak perubahan dalam diri saya, yang bahkan sulit untuk diungkapkan dalam hal apa saja. Saya tidak akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia, kalau tidak karena dia,” ujar Griezmann.