Antoine Griezmann Bicara Soal Peluangnya ke Man United

53

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ungkap peluang kepindahannya ke Manchester United dalam sebuah program televisi di Prancis awal pekan ini.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Bicara Soal Peluangnya ke Man United

Berita Liga Spanyol – Antoine Griezmann kebetulan jadi tamu istimewa dalam sebuah program televisi TMC ‘Quotidien’, di mana ia sempat ditanyai berbagai hal mengenai karirnya di Atletico Madrid, dan tentunya, isu mengenai transfernya ke Manchester United.

Hanya satu hari setelah ia membawa Atletico menutup musim ini di posisi tiga besar, Griezmann muncul di televisi TMC dan menjawab berbagai hal mengenai rencana masa depannya.

Selama perbincangan yang berjalan dengan sangat santai itu, presenter Yann Barthes sempat utarakan pertanyaan besar yang dijawab Griezmann dengan jujur. Sebelum menjawabnya, Griezmann menyatakan dia akan putuskan langkah masa depannya ‘dalam dua bulan mendatang’.

“Apa ada kemungkinan anda mungkin bergabung, misalnya, dengan Manchester United,” tanya Barthes dalam acara tersebut.

‘Kemungkinan, iya, ada,” jawab Griezmann dengan singkat dan padat.

Mendapat reaksi yang begitu jujur dari pemain tersebut, Barthés terus menggalinya dengan pertanyaan detil, yang secara tak terasa telah membuat Griezmann ungkapkan seberapa pasti kabar transfernya itu. Ia kemudian bertanya pada Griezmann soal skala perpindahannya, dengan skala dari 0 sampai 10, dengan angka 10 yang jadi patokan bahwa transfer itu pasti terjadi. “Kemungkinannya 6,6 dari 10,” ujar pemain depan bernomor punggung tujuh itu.

Griezmann sempat ulangi jawabannya beberapa menit kemudian atas desakan Barthés. Komentar pemain itu terlontar di tengah-tengah pembicaraan antara Atlético Madrid dan agennya, terkait kesepakatan baru di musim panas nanti.

Niat Atlético adalah, memperbaiki kontrak yang telah ditandatangani Griezmann saat ia perbarui kesepakatannya dengan Atletico pada tahun lalu. Atletico juga sangat berharap agar pemain andalannya itu mau menyetujui kesepakatan baru, dan menepis ketertarikan dari klub lain. Kontak pun dilakukan Atletico  dengan agennya yang dimulai beberapa pekan lalu.

Jadi, memang ada kemungkinan Griezmann hengkang ke Manchester. Walaupun, itu baru akan diputuskan Griezmann dua bulan mendatang. Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY