Antoine Griezmann Katakan Ingin Pergi Pada Atletico Madrid

Antoine Griezmann dilaporkan telah menginformasikan kepada Atletico Madrid bahwa ia ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Katakan Ingin Pergi Pada Atletico Madrid

Berita Transfer – Antoine Griezmann, 26 tahun, diyakini menjadi target transfer nomor satu Manchester United menjelang musim 2017-18, dengan The Red Devils sangat terkait dengan kepindahan untuk pemain asal Prancis itu dalam beberapa bulan terakhir.

Pada hari Minggu, Presiden Atletico, Enrique Cerezo menegaskan bahwa Griezmann akan tetap tinggal di klub musim panas ini, meskipun sang pemain sendiri baru-baru ini mengklaim bahwa ada kemungkinan 60 persen dia bergabung dengan Man United.

Menurut Cadena Cope, Griezmann kini mengatakan kepada Atletico bahwa dia ingin mencari klub baru di jendela transfer musim panas ini, dan Man United mendekati dengan tawaran 87 juta pound untuk mantan penyerang Real Sociedad itu.

“Antoine Griezmann telah memberitahu petinggi klub [Atletico] bahwa dia ingin pergi,” klaim reporter Cope Antonio Ruiz.

Penyerang tersebut telah mencetak 83 kali dalam 160 penampilan untuk Atletico sejak bergabung dengan tim asal ibukota Spanyol tersebut pada musim panas 2014. Pada musim terakhir, dia mencetak 26 gol di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY