Antoine Griezmann Hanya Mau Gabung MU, Kalau…

2920

Jangan harap Manchester United bisa datangkan Antoine Griezmann dengan mudah. Bintang Atletico Madrid asal Prancis itu tetapkan satu syarat yang tampaknya masih agak sulit diwujudkan Setan Merah saat ini. Hmm..apa yah?

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Hanya Mau Gabung MU, Kalau...

Jangan harap Manchester United bisa datangkan Antoine Griezmann dengan mudah. Bintang Atletico Madrid asal Prancis itu tetapkan satu syarat yang tampaknya masih agak sulit diwujudkan Setan Merah saat ini. Hmm..apa yah?

Adubola.com – Antoine Griezmann menolak semua klub peminat yang datang, jika klub itu tak berlaga di Liga Champions. Tentu saja, termasuk MU.

Saat ini, penyerang berusia 25 tahun itu jadi target transfer teratas yang ingin didatangkan pelatih Jose Mourinho. Berbagai spekulasi mengenai kelangsungan karirnya di musim sudah bergulir sejak beberapa waktu lalu, hingga akhirnya Griezmann tegaskan langkahnya.

United sendiri berani penuhi klausul pelepasan Griezmann dari Atletico yang sebesar 85 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,42 Triliun. Sementara Griezmann, dikabarkan tak keberatan untuk tinggalkan Vicente Calderon pada musim panas mendatang.

Tapi, meski bersedia pergi dari Atletico, Griezmann tegaskan, ia hanya mau bergabung dengan tim-tim papan atas yang berlaga di Liga Champions. Kalau tidak, jangan harap Griezmann mau bergabung.

Saat ini, United masih harus berjuang ekstra keras untuk merambah posisi empat besar. Dengan berada di posisi ini, MU punya kesempatan untuk mengikuti kualifikasi Liga Champions musim depan. Peluang lainnya, MU harus tampil sebagai juara Liga Europa, hingga ia bisa kembali berkompetisi di Liga Champions.

Untuk Griezmann, MU juga sudah siapkan tawaran sebesar 300 ribu Pounds atau sekitar Rp5 Miliar per pekan, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di sepanjang sejarah klub tersebut.

Griezmann sendiri juga punya pendirian bahwa dirinya tak hanya akan pikirkan soal uang, tapi ia ingin meraih sukses di level kompetisi teratas. Bersama Atletico, Griezmann masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Pekan ini, President Enrique Cerezo menyebut United sebagai ‘sebuah tim kecil’ dan mengklaim bahwa Griezmann akan tetap bersama Atletico untuk waktu yang lama. Jika uang bukan tujuan utama pemain tersebut, lalu Griezmann mau pindah ke MU, maka itu hanya akan didasari pada ‘skenario komersial’ semata.

Griezmann sendiri pernah mengaku, ia sangat mengidolakan mantan bintang Setan Merah, David Beckham. Griezmann pun mengaku ingin kenakan jersey MU bernomor punggung tujuh yang jadi warisan Beckham.