Griezmann Sudah Dapat Nomor Punggung di MU

67

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan akan gabung Manchester United musim depan. Pemain asal Prancis itu bahkan diberitakan sudah punya nomor punggung di Old Trafford. Benar ngga ya?

Liga Spanyol  - Griezmann Sudah Dapat Nomor Punggung di MU

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan akan gabung Manchester United musim depan. Pemain asal Prancis itu bahkan diberitakan sudah punya nomor punggung di Old Trafford. Benar ngga ya?

Adubola.com – Walau masih sekitar enam bulan lagi, namun Griezmann diberitakan sudah memiliki nomor punggung di Manchester United. Demikian seperti yang diberitakan the Independent.

Wakil pemain Timnas Prancis itu diberitakan sudah melakukan diskusi dengan pihak United selama beberapa bulan. Bahkan, detil kepindahan Griezmann yang bisa menelan biaya 100 juta Euro (sekitar Rp1,4 Triliun) itu bahkan dikabarkan sudah bocor ke publik.

United mengaku makin yakin bisa mendapatkan bintang berusia 25 tahun itu pada musim panas mendatang, walaupun kesepakatan kontraknya berpotensi dihadang Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), yang belum sampaikan putusannya mengenai apakah Atletico Madrid boleh melayani transfer musim panas ini. Atletico sebelumnya terkena sanksi embargo transfer pemain oleh FIFA, dan kini tengah ajukan banding ke CAS.

Walau berpotensi gagal, Griezmann dilaporkan sudah setuju dengan besaran gaji dan ia juga setuju untuk menggunakan nomor punggung tujuh, sama seperti yang ia kenakan saat ini di Atletico maupun Timnas Prancis.

Nomor itu sendiri saat ini masih dimiliki Memphis Depay. Namun, ia kemungkinan besar akan hengkang dari Old Trafford pada musim depan, dan kemungkinan akan gabung Olympique Lyonnais.

Winger asal Belanda itu segera akan tinggalkan MU, setelah Jose Mourinho benar-benar tidak senang melihat kinerjanya di lapangan. Selama dua musim di Old Trafford -bahkan ketika di era pelatih yang merekrutnya, Louis van Gaal- Memphis benar-benar harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tempat di tim inti MU.

Sedangkan Griezmann selama ini telah menjadi mesin gol bagi timnya. Di ajang La Liga musim 2016/17, hingga 18 Januari 2017, Griezmann sudah tampil dalam 17 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

Di musim lalu, ia bahkan tampil dalam 38 pertandingan dengan 22 gol koleksinya. Lalu, di musim 2014/15 silam, Griezmann juga mencetak 22 gol dalam 37 pertandingan. Prestasinya bersama Timnas Prancis juga tak kalah apik, karena Griezmann sudah menyumbang 14 gol dalam 39 penampilannya.

LEAVE A REPLY