Antoine Griezmann Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

43

Harapan Manchester United untuk dapatkan penyerang Atlético Madrid, Antoine Griezmann, benar-benar kandas sudah. Bintang Timnas Prancis itu perpanjang kontraknya di Los Rojiblancos setahun lagi.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol – Bintang Atletico Madrid ini, Antoine Griezmann, benar-benar membuat klub-klub peminatnya gigit jari. Ia putuskan perpanjang kontraknya yang akan berlaku hingga 2022 mendatang, di mana ia juga akan diamankan Atleti dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Seperti diungkapkan AS pada awal bulan ini, Griezmann telah putuskan untuk menerima tawaran terbaru dari Atletico Madrid, yang akan membuatnya mendapat kenaikan gaji yang cukup besar.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya kerap diberitakan akan tinggalkan Atlético. Namun dalam sebuah wawancara di televisi Prancis sepekan yang lalu, Griezmann katakan ia akan lakukan ‘langkah kotor’ jika pergi dari Atletico, di saat banding klub itu atas putusan Pengadilan Arbitrase Olahraga terkait embargo transfer baru saja ditolak.

Akibat embargo tersebut, di musim panas kali ini Atletico tak bisa daftarkan pemain baru. Skuad asuhan Diego Simeone itu baru bisa datangkan pemain baru dan mendaftarkannya ke Fifa, pada Januari mendatang.

Griezmann sebelumnya sempat mengaku siap tinggalkan Atletico, di samping isu kepindahannya ke Manchester United juga makin santer terdengar. Pemain berusia 26 tahun itu yakin akan pindah ke Theatre of Dreams, walau harapan itu akan tergantung pada hasil yang didapat MU di final Liga Europa.

Dalam sebuah wawancara terbaru 23 Mei lalu, Griezmann mengaku siap tinggalkan Atletico, sekaligus menyebutkan bahwa tim Liga Primer itulah yang jadi tujuan Griezmann berikutnya. “Saya telah mencapai titik di mana bermain sepak bola yang bagus dan mencetak gol saja tidak cukup,” ujar Griezmann saat itu.

“Menangkan gelar, itulah yang saya cari. Kami finis di posisi ketiga di LaLiga, itulah hasil obyektif yang diraih klub. Tapi, kami, para pemain menginginkan lebih dari itu. Jika saya harus pindah, itu tidak masalah. Bisa jadi ke Inggris, karena memang itulah trennya, ke Jerman, China atau Amerika Serikat. Aku siap pergi,” tegas pemain Timnas Prancis ini.

Tapi, Griezmann kini memberi kepastiannya pada Atletico dan meredam berbagai spekulasi mengenai karirnya musim depan. Ia perpanjang kontraknya setahun lagi, dan ia bakal bertahan di klub itu hingga 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY