Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus memicu spekulasi mengenai transfernya ke Manchester United musim panas ini.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol – Kini, Antoine Griezmann mengaku siap tinggalkan Atletico Madrid, di samping isu kepindahannya ke Manchester United juga makin santer terdengar. Apalagi, sebelumnya pemain asal Prancis itu mengaku punya peluang enam dari 10 untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu yakin akan pindah ke Theatre of Dreams, tapi harapan itu akan tergantung pada hasil yang didapat MU di final Liga Europa melawan Ajax nanti.

Dan, dalam sebuah wawancara terbaru hari Selasa (23/5) ini, Griezmann mengaku siap tinggalkan Atletico, sekaligus menyebutkan bahwa tim Liga Primer itulah yang jadi tujuan Griezmann berikutnya.

“Saya telah mencapai titik di mana bermain sepak bola yang bagus dan mencetak gol saja tidak cukup,” ujar Griezmann.

“Menangkan gelar, itulah yang saya cari. Kami finis di posisi ketiga di LaLiga, itulah hasil obyektif yang diraih klub. Tapi, kami, para pemain menginginkan lebih dari itu. Jika saya harus pindah, itu tidak masalah. Bisa jadi ke Inggris, karena memang itulah trennya, ke Jermanm China atau Amerika Serikat. Aku siap pergi,” tegas pemain Timnas Prancis ini.

“Bersama Atletico, (kami) telah bermain di final dan semifinal Liga Champions, kami dekat, tapi terasa ada yang kurang. Klub akan melihat apa yang harus dilakukan, itu tergantung pada (situasi) transfernya,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apakah mereka mengerti, tapi semua pemain, media, keluarga saya tahu kalau saya ingin bermain sepakbola untuk menangkan banyak trofi, untuk tuntaskan emosi ini. Saya ingin rasakan (sukses),” tandas Griezmann.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here