Arsenal Berpeluang Rekrut Karim Benzema

Real Madrid siap melepas Karim Benzema dengan nilai transfer 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp834 Miliar. Ini tentunya akan jadi peluang besar bagi Arsenal yang sejak lama mengincar penyerang asal Prancis itu.

Real Madrid siap melepas Karim Benzema dengan nilai transfer 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp834 Miliar. Ini tentunya akan jadi peluang besar bagi Arsenal yang sejak lama mengincar penyerang asal Prancis itu.

Adubola.com – The Gunners terus diberitakan ingin datangkan Benzema ke Emirates Stadium. Setelah di musim lalu kabar ini terdengar, sampai saat inipun Arsene Wenger tetap dikabarkan memuja dan ingin boyong Benzema ke markas the Gunners.

Tampaknya, keinginan terpendam Arsenal itu bisa saja terwujud pada akhir musim ini, setelah Santiago Bernabeu ingin akhiri kebersamaannya dengan pemain berusia 29 tahun itu. Belakangan ini, memang kerap dilanda masalah di Madrid, termasuk cemoohan dari para suporternya sendiri.

Benzema tak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir, di mana penampilannya kini dipertanyakan, hingga ia kerap ‘diserang’ fans El Real. Dia sering jadi obyek siulan para suporter yang geram melihat penampilannya, bahkan selama beberapa pekan terakhir. Kini, striker itu diklaim harus pertimbangkan tantangan baru di luar Spanyol.

Tampaknya, ajang Liga Premier akan jadi sesuatu yang menarik bagi mantan pemain Olympique Lyon itu. Apalagi, bukan cuma Arsenal yang ingin merekrutnya. Chelsea yang kalahkan the Gunners, 3-1, akhir pekan kemarin, juga diyakini tertarik pada Benzema.

Chelsea kini dikabarkan tengah berburu penyerang baru, setelah belakangan ini makin santer dikabarkan bahwa Diego Costa akan tinggalkan Stamford Bridge dan gabung klub terkaya di Liga Super China.