Arsenal Ajukan Penawaran Untuk Penyerang Real Madrid

Arsenal sedang mempersiapkan tawaran untuk striker Real Madrid berusia 24 tahun ini, begitu menurut laporan di media Spanyol.

Alvaro Morata

Arsenal sedang mempersiapkan tawaran untuk striker Real Madrid berusia 24 tahun ini, begitu menurut laporan di media Spanyol.

Adubola.com – Alvaro Morata telah menjadi target jangka panjang untuk pelatih The Gunners Arsene Wenger, yang telah gagal dengan tawaran untuk mengontraknya dari Juventus pada musim panas lalu.

Morata akhirnya kembali bergabung dengan Los Blancos setelah klub La Liga menebus klausul rilis dalam kontraknya yang senilai 30 juta euro (26,2 juta pounds).

Dan dia telah membuat 26 penampilan untuk skuat asuhan Zinedine Zidane itu yang telah mencatatkan 40 pertandingan tak terkalahkan mereka secara beruntun.

Menurut OK Diario, Wenger berpikir bahwa Morata akan menjadi teman duet yang yang bagus untuk Olivier Giroud, yang sudah menandatangani kontrak baru di Emirates kemarin, dan sedang dipersiapkan sebuah tawaran menarik atas pengabdiannya bulan ini.

The Gunners kemungkinan akan memecahkan rekor transfer klub mereka sebesar 38,2 juta pounds yang mereka dibayar untuk Mesut Ozil demi dapat mendaratkan pemain asal Spanyol tersebut, yang dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 75 juta euro (65,5 juta pounds) dari Chelsea tahun lalu.

Morata telah membukukan sembilan gol dan lima assist di semua kompetisi untuk Los Blancos selama musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here