Arsenal Siap Bayar 30 Juta Euro Untuk Gelandang Barcelona

Arsenal dikabarkan bersedia mengeluarkan dana 30 juta euro untuk mengamankan layanan bintang Barcelona pada musim panas ini.

Arsenal

Berita Transfer – Don Balon telah melaporkan bahwa Arda Turan mendekati pintu keluar dari Camp Nou di jendela transfer musim panas ini, dengan Barcelona dan Arsenal sedang menegosiasikan kesepakatan senilai 30 juta euro untuk gelandang Turki tersebut.

Turan tiba di Barcelona dengan reputasi yang berkembang sebagai salah satu gelandang menyerang paling mengancam di Spanyol selama empat tahun bermain di Atletico Madrid. Setelah memutuskan pindah ke Camp Nou, kariernya telah berhenti.

Sementara pemain seperti Neymar dan Lionel Messi yang selalu menjadi favorit untuk dimainkan di lini depan Barcelona, Turan telah gagal mengajukan klaim untuk sebuah slot reguler di lini tengah Blaugrana. Dengan demikian, setelah tidak mampu membawa karirnya ke tingkat lebih tinggi di Camp Nou, pemain asal Turki ini kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Dan klub yang terlihat paling mungkin untuk menampungnya adalah Arsenal, yang telah menjadi pengagum untuk waktu yang lama dari sang pemain. The Gunners mengincar gelandang serbaguna itu sebagai penguatan serangan di tengah ketidakpastian seputar masa depan Alexis Sanchez.

Jika asal Chile tersebut meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim panas, satu posisi starting XI tim utama The Gunners akan diperebutkan, sehingga memberi Turan kesempatan untuk bermain secara reguler sekali lagi.

Liga Spanyol  - Arsenal Siap Bayar 30 Juta Euro Untuk Gelandang Barcelona

Dan meski sang pemain telah berusia 30 tahun sekarang, dia bisa menjadi solusi jangka pendek yang sempurna bagi Barcelona jika dia bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Sementara itu, Barca telah membanderol harga 30 juta euro untuk Turan, yang merupakan jumlah yang Arsenal bersedia bayar untuk mendapatkan jasanya.

Dengan demikian, kedua klub semakin dekat mencapai kesepakatan untuk mantan gelandang Atletico Madrid itu, dan masih harus dilihat apakah kesepakatan tersebut dapat terwujud dalam beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here