Athletic Bilbao vs Barcelona : Susunan Pemain Resmi

Athletic Bilbao vs Barcelona yang saling berjumpa malam ini dalam rangka Copa del Rey akan dimulai dalam waktu singkat. Kedua tim sudah merilis susunan pemainnya.

Liga Spanyol  - Athletic Bilbao vs Barcelona : Susunan Pemain Resmi

Athletic Bilbao vs Barcelona yang saling berjumpa malam ini dalam rangka Copa del Rey akan dimulai dalam waktu singkat. Kedua tim sudah merilis susunan pemainnya.

Liga Spanyol  - Athletic Bilbao vs Barcelona : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Barcelona menurunkan susunan pemain yang mencerminkan kekuatan penuh mereka menjelang laga 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tampak diturunkan oleh Barcelona pada laga pertama mereka memasuki tahun baru 2017.

Pertandingan Copa del Rey babak 16 besar ini dilangsungkan di kandang Athletic Bilbao, San Mames, untuk leg pertama.

Susunan pemain resmi Athletic Bilbao vs Barcelona :

ATHLETIC BILBAO XI: Iraizoz; Oóveda, Laporte, Etxeita, Balenziaga; San Jose, Ituraspe; Williams, R. Garcia, Saborit; Aduriz
Cadangan: Elustondo, Eraso, Benat, Muniain, Susaeta, Mikel Rico, Arrizabalaga

BARCELONA XI: Ter Stegen; S. Roberto, Pique, Umtiti, J. Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar
Cadangan: Masip, Digne, Mascherano, Andre Gomes, Rafinha, Turan, Alcacer

Sudah beberapa minggu sejak orang-orang seperti Messi, Suarez dan Neymar bermain sepak bola dalam laga kompetitif. Itu berarti pertandingan Piala Raja Spanyol ini – yang memiliki tekanan kurang dari pertandingan liga karena sifatnya yang terdiri dari dua leg – menjadi sebuah kesempatan yang sempurna bagi nama-nama bintang itu untuk masuk kembali ke dalam skuad utama. Ketiga pemain bintang MSN menjadi starter, sedangkan Ivan Rakitic lebih disukai dibandingkan Denis Suarez dan Andre Gomes.

Dalam hal tuan rumah, bos Ernesto Valverde – yang telah dikaitkan dengan pekerjaan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir di tengah pembicaraan bahwa Luis Enrique bisa saja memilih pergi pada akhir musim ini – telah memutuskan untuk meninggalkan Beaat dan Muniain pada laga kali ini. Namun berita terbesarnya  adalah Oscar de Marcos, yang tetap absen karena cedera kaki dan telah menciptakan beberapa masalah bagi manajer di lini belakang.

 

LEAVE A REPLY